PV Sindhu Langsung Kandas di Babak Pertama Indonesia Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 15 Jun 2022, 09:45 WIB
PV Sindhu Langsung Kandas di Babak Pertama Indonesia Open 2022

PV Sindhu/[Foto:Badmintonthaitoday]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Peraih medali Olimpiade dua kali, PV Sindhu membuat kejutan putaran pertama setelah tersingkir dari turnamen Indonesia Open Super 1000 saat menderita kekalahan dua game langsung melawan He Bingjiao asal China pada hari Selasa.

Unggulan ketujuh PV Sindhu kalah 14-21 18-21 dari Bing Jiao di tunggal putri.

Sindhu, mantan juara dunia, telah memenangkan dua gelar Super 300 yakni Syed Modi International dan Swiss Open musim ini.

Kekalahan di Istora Gelora Bung Karno tentunya berdampak pada persiapan Sindhu untuk kejuaraan Persemakmuran Commmonwealth Games bulan depan di Birmingham.

Sameer Verma adalah satu-satunya pemain tunggal India yang melangkah ke ronde berikutnya pada hari itu saat ia mencatatkan skor mudah 21-19 dan 21-15, menang atas wakil Prancis Thomas Rouxel dalam duarsi 45 menit.

Selanjutnya, Verma akan menghadapi unggulan keenam dari Malaysia, Lee Zii Jia di babak kedua

Pasangan ganda putri Ashwini Ponnappa dan Sikki Reddy juga melaju ke babak perempat final dengan skor kemenangan atas duo India/AS Ishika Jaiswal dan Srivedya Gurazada dengan mudah 21-15 dan 21-8.

Pasangan ganda campuran Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto menghadapi nasib yang sama seperti Sindhu dan Praneeth karena mereka juga tersingkir di babak pembukaan setelah kalah 14-21 dan 11-21 melawan ombinasi Hong Kong, Chang Tak Ching dan NG Wing Yung Hong hanya dalam 32 menit.

Itu adalah akhir dari perjalanan Manu Attri dan Sumeeth Reddy saat mereka kalah dari unggulan ketiga pasangan Jepang, TakuroHoki dan Yugo Kobayashi 8-21 dan 1-21 di sektor ganda putra.

Artikel Tag: PV Sindhu, Indonesia Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pv-sindhu-langsung-kandas-di-babak-pertama-indonesia-open-2022
1021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini