PV Sindhu Klaim Jalani Pelatihan Terbaik di Inggris

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 03 Jan 2021, 02:30 WIB
PV Sindhu Klaim Jalani Pelatihan Terbaik di Inggris

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Juara dunia 2019 asal India, PV Sindhu mengatakan bahwa pelatihan yang telah dijalani di Inggris dalam beberapa bulan terakhir merupakan pelatihan terbaik yang telah Ia jalani selama karirnya sebagai seorang pebulutangkis .

"Inggris telah menjadi salah satu langkah terbaik yang harus saya katakan, terutama karena wabah pandemi di India. Meskipun cuaca sangat dingin di sini, saya menikmati sesi latihan intensitas tinggi," kata Sindhu kepada SportStar.

"Mudah-mudahan, kami akan mulai bermain mulai Januari (2021), dengan acara Thailand yang dijadwalkan terlebih dahulu. Kami harus menjaga diri kami aman dan bugar dengan bekerja keras. Saya tahu Covid-19 ini akan ada dan tidak akan pergi begitu saja," ungkap Sindhu.

Kompetisi terakhir PV Sindhu adalah kejuaraan bergengsi All England Open pada 11 hingga 15 Maret 2020 lalu di Birmingham Arena.

"Saya sangat menantikan dan bersemangat untuk turnamen pertama saya di Thailand (setelah All England Championship 2020). Ya, aspek mental adalah kuncinya. Seseorang harus sangat sabar setelah istirahat yang begitu lama," katanya.

Berada di peringkat 7 dunia, secara praktis PV Sindhu memastikan kualifikasi ke Olimpiade 2021, yang ditunda dari tahun lalu dan akan diadakan dari 23 Juli hingga 8 Agustus tahun ini. Namun, dia akan berusaha untuk kembali ke lima besar dunia dengan hasil bagus di turnamen menjelang Olimpiade tahun ini.

"Tentunya, menantikan tahun 2021 yang juga merupakan tahun Olimpiade. Saya yakin dan berharap memiliki tahun yang hebat dengan awal kemenangan di Thailand," jelas Sindhu.

Artikel Tag: PV Sindhu, thailand, olimpiade

508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini