PV Sindhu Jalani Kamp Pelatihan Olimpiade di Stadion Gachibowli

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 12 Feb 2021, 22:00 WIB
PV Sindhu Jalani Kamp Pelatihan Olimpiade di Stadion Gachibowli

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Dalam hal yang menarik, kamp bulu tangkis India untuk Olimpiade Tokyo dialihkan ke stadion dalam ruangan Gachibowli termasuk juara dunia, PV Sindhu agar para pemain bisa merasakan bermain di hadapan lebih banyak penonton.

"Tidak ada yang kontroversial tentang itu. Karena stadion bulu tangkis Olimpiade Tokyo adalah tempat yang sangat besar, para pemain ingin berlatih di lingkungan yang sama. Kami pikir akan lebih baik menambahkan stadion Gachibowli sebagai tempat ketiga selain dua akademi Gopichand. Para pemain dan pelatih telah menulis surat kepada Otoritas Olahraga India (SAI) dan mendapat persetujuan," kata seorang pejabat dari Otoritas Olahraga Negara Bagian Telangana (SATS).

Untuk itu, lapangan baru sedang dibangun di stadion dalam ruangan. Selama bertahun-tahun, para pebulutangkis telah berlatih di dua akademi Gopichand yang terletak di dekat stadion Gachibowli.

Diketahui bahwa PV Sindhu bersama dengan pelatih asal Korea Selatan, Park Tae Sang akan mulai berlatih di stadion sementara pebulutangkis lainnya akan berlatih di akademi Gopichand untuk saat ini.

Semua calon Olimpiade diharapkan berlatih di Gachibowli juga. Pejabat itu, bagaimanapun, tidak memiliki jawaban mengapa pengaturan serupa tidak dilakukan sebelum Olimpiade Beijing (2008), Olimpiade London (2012) atau Olimpiade Rio (2016).

Fasilitas di stadion Gachibowli tidak sebanding dengan fasilitas kelas dunia yang tersedia di Akademi Gopichand.

"Saya terkejut dengan keputusan ini. Gachibowli hanya cocok untuk menyelenggarakan turnamen dan bukan untuk pelatihan kelas atas," kata seorang pensiunan pelatih.

Artikel Tag: PV Sindhu, olimpiade, Gachibowli

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini