PV Sindhu Incar Gelar All England Open 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 02 Feb 2019, 06:00 WIB
PV Sindhu Incar Gelar All England Open 2019

PV Sindhu/[Foto:Sportstarlive]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Setelah mengarungi musim yang cukup sukses tahun lalu, bintang bulu tangkis India, PV Sindhu, dipenuhi dengan kepercayaan diri menyambut tahun 2019. Dan target utama pemain berusia 23 tahun itu adalah kejuaraan bergengsi All England Open yang akan berlangsung pada 4 Maret mendatang.

Pada pekan lalu, Sindhu tersingkir di Indonesia Masters 2019 setelah kandas di babak perempat final, namum Sindhu sudah mulai bersiap untuk turnamen All England Open yang menawarkan hadiah total USD 1.000.000 atau berkisar 15 miliar rupiah itu.

“Ini adalah salah satu turnamen terbesar. Saya harap saya mampu memberikan yang terbaik dan bermain dengan baik. Saya tahu ini tidak akan mudah. Saya pikir kami harus mencapai performa 100 persen,” kata Sindhu.

Sebelum terbang ke Inggris, Sindhu terlebih dahulu akan tampil di kejuaraan nasional yang akan diadakan di Guwahati mulai 10 Februari mendatang.

“Setelah itu kami memiliki beberapa Super Series dan kemudian kami mulai dengan kualifikasi Olimpiade. Saya pikir tahun ini kami harus tetap bugar dan sehat,” ungkapnya.

Sindhu percaya diri bahwa Ia akan mampu mengulang prestasi tahun lalu dengan tampil sangat baik di banyak turnamen besar.

“Saya sangat senang bahwa 2018 telah berakhir dengan catatan yang sangat bagus. Tapi 2018 sudah berakhir dan sekarang musim 2019. Ini adalah tahun yang baru dan resolusi baru, dan saya berharap dapat memberikan yang terbaik dan mampu memainkan permainan saya. Saya ingin meraih lebih banyak gelar, dan saya cukup yakin tentang itu,” kata Sindhu.

“Namun, seharusnya saya tidak terlalu percaya diri dengan cara berpikir seperti itu bahwa saya bisa menang melawan siapa pun. Saya pikir pada hari itu yang bermain bagus dan memberikan penampilan yang terbaik adalah pemenangnya. Saya merasa, pemain peringkat 10 besar dunia memiliki standar yang sama di level dunia. Setiap poin sangat penting,” tegas juara BWF World Tour Finals 2018 itu.

Artikel Tag: PV Sindhu, saina nehwal, All England Open 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pv-sindhu-incar-gelar-all-england-open-2019
1254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini