PV Sindhu Dan Kidambi Srikanth Incar Gelar Thailand Open 2018

Penulis:
Selasa
PV Sindhu Dan Kidambi Srikanth Incar Gelar Thailand Open 2018

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Setelah kegagalan di turnamen pekan lalu di Indonesia Open 2018 World Tour Super 1000, dua pebulutangkis papan atas India, PV Sindhu dan juga Kidambi Srikanth akan mencoba untuk meraih gelar di turnamen Thailand Open 2018 yang akan mulai bergulir pada tengah pekan ini di Nimibutr Stadium, Bangkok Thailand.

Peraih medali perak Olimpiade PV Sindhu dan mantan pemain peringkat satu dunia, Kidambi Srikanth yang menjalani musim yang sukses tahun lalu, sejauh ini belum meraih gelar individu apapun meskipun cukup konsisten saat berlaga di turnamen besar.

Sejauh ini PV Sindhu berhasil menjadi runner-up di turnamen India Open dan Commonwealth Games, sementara Srikanth meraih medali perak di Gold Coast Australia dan membantu India meraih medali emas beregu campuran dengan mengalahkan legenda bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei.

Dua pemain ini terlihat cukup baik penampilannya dalam dua turnamen terakhir di Malaysia Open dan Indonesia Open, di mana Sindhu mampu mencapai babak semifinal dan perempatfinal, sementara laju Srikanth dihentikan oleh Kento Momota di dua turnamen terakhir, yakni di babak semifinal Malaysia Open dan babak pertama Indonesia Open. 

Pekan ini di turnamen Thailand Open, PV Sindhu akan mengawali turnamen dengan menghadapi pemain asal Bulgaria, Linda Zetchiri, sementara Kidambi Srikanth akan menghadapi pemain dari babak kualifikasi di sektor tunggal putra.

Sementara Saina Nehwal yang meraih medali emas keduanya di Commonwealth Games April lalu, akan mencoba meraih gelar perdana musim ini dengan menghadapi pemain asal tuan rumah Thailand, Busanan Ongbamrungphan.

Setelah kembali dari cedera pergelangan kaki pada bulan lalu, HS Prannoy sukses mengandaskan peraih medali emas dua kali asal China, Lin Dan di babak pertama Indonesia Open 2018, namun kalah dari juara All England Open 2018 Shi Yuqi di babak perempatfinal.

HS Prannoy yang meraih gelar di US Open tahun lalu, akan mengawali turnamen dengan menghadapi pemain asal Spanyol, Pablo Abian.

Artikel Tag: PV Sindhu, kidambi srikanth, saina nehwal, Thailand Open 2018

953