PV Sindhu Bangun Akademi & Stadion Bertaraf Internasional

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 21 Feb 2020, 07:00 WIB
PV Sindhu Bangun Akademi & Stadion Bertaraf Internasional

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Berita Badminton: Juara dunia 2019, PV Sindhu, meletakkan batu fondasi pertama untuk pembangunan akademi dan stadion bulu tangkis PV Sindhu di Omega School di Chennai, India.

Fasilitas ini akan berlokasi di Omega Internasional School, Chennai, dan terbuka bagi semua sekolah dan para siswa yang tertarik ingin menjadi atlet profesional bulu tangkis.

Akademi ini memiliki lebih dari delapan lapangan yang akan dibangun dengan bahan-bahan terbaik yang memiliki standar turnamen untuk menjadi tuan rumah Olimpiade maupun Kejuaraan Dunia yang bisa menampung lebih dari 10.000 penonton, pusat kebugaran dan area untuk meditasi dan yoga.

"Saya merasa terhormat memiliki fasilitas ini yang menamai diri saya. Mengejar olahraga sangat dibutuhkan untuk semua pengembangan individu. Pada tingkat kompetitif itu sangat menantang dan atlet perlu tetap bugar tidak hanya secara fisik namun juga secara emosional dan mental," kata Sindhu, dikutip dari Sportstar.

"Tidaklah cukup untuk bisa mendapatkan kembali kebugaran di lapangan setiap tampil, tetapi lebih penting untuk tetap berpusat di pikiran terlepas dari apa yang terjadi di sekitar," jelasnya .

PV Sindhu memulai musim dengan kurang meyakinkan setelah tersingkir di babak awal dalam dua turnamen terakhir bulan lalu. Mantan juara BWF World Tour Finals itu juga gagal membawa timnya, Hyderabad Hunters melangkah ke babak semifinal kompetisi Premier Badminton League (PBL) musim lima yang berakhir dua pekan lalu di Hyderabad, India.

Artikel Tag: PV Sindhu, saina nehwal, Akademi PV Sindhu

809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini