PV Sindhu Bangga Para Pemain Muda India Unjuk Gigi di Level Internasional

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 01 Feb 2022, 15:45 WIB
PV Sindhu Bangga Para Pemain Muda India Unjuk Gigi di Level Internasional

PV Sindhu/[Foto: Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Peraih medali Olimpiade dua kali asal India, PV Sindhu berada di awan kesembilan setelah meraih gelar Bulu Tangkis Internasional Syed Modi di Lucknow pada hari Minggu.

Berbicara dengan Fazal Khan, PV Sindhu mengungkapkan kebahagiaan atas penampilannya selama seminggu dan menyebut kemenangan perempat finalnya atas Supanida Katethong dari Thailand sebagai "balas dendam yang manis" karena dia kalah darinya di turnamen India Open baru-baru ini.

Selamat atas kesuksesan Anda di Syed Modi International. Bagaimana pengalaman Anda?

"Terima kasih banyak. Secara keseluruhan itu adalah pengalaman hebat. Itu adalah minggu yang baik dan semua pertandingan berjalan dengan baik. Selama pertandingan saya dengan rekan senegaranya, saya menemukan bahwa bakat hebat akan muncul. Bahkan Bansod bermain sangat baik di final. Pertandingan saya melawan Supanida juga menjadi balas dendam yang manis karena dia telah mengalahkan saya di India Open," kata Sindhu.

Apa pendapat Anda tentang pemain muda? Bagaimana Anda melihat masa depan bulu tangkis India di tingkat internasional?

Masa depan bulu tangkis India tentu cerah. Banyak pemain muda berbakat yang muncul di arena internasional. Jelas ada celah dan tidak banyak pemain yang datang setelah Saina Nehwal dan saya mulai bermain, tapi sekarang semuanya terlihat baik. Pemerintah dan BAI (Asosiasi Bulu Tangkis India) sangat mendukung para pemain muda dan dorongan tersebut akan membuahkan hasil yang positif," ungkap Sindhu.

Bagaimana perjalanan Anda selama bertahun-tahun?

"Saya mulai di bawah pelatih Mohammad Ali dan Mehboob Ali. Setelah itu saya bermain selama beberapa tahun di bawah banyak pelatih. Saat ini, saya berlatih dengan Mr Park (Park Tae-Sang) di Stadion Gachibowli (Hyderabad)," katanya.

"Saya berterima kasih kepada semua pelatih saya karena mereka semua memiliki cara berpikir, strategi, dan keterampilan yang unik yang membantu saya meningkatkan permainan saya selama bertahun-tahun. Saya juga berterima kasih kepada orang tua saya (yang sendiri telah menjadi pemain bola voli) untuk dorongan konstan mereka," Ia menambahkan.

Artikel Tag: PV Sindhu, Malvika Bansod, India

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pv-sindhu-bangga-para-pemain-muda-india-unjuk-gigi-di-level-internasional
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini