PV Sindhu Akan Berusaha Keras Patahkan Kutukan All England

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 15 Feb 2019, 13:00 WIB
PV Sindhu Akan Berusaha Keras Patahkan Kutukan All England

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Sudah hampir dua dekade para pemain India tak mampu membawa pulang gelar kejuaraan bergengsi All England. Terakhir kali pemain yang mampu menjadi kampiun adalah Pullela Gopichand yang meraihnya tahun 2001 lalu.

Saina Nehwal hampir saja meraih gelar pada beberapa kesempatan, namun tak mampu melewati rintangan terakhir di partai puncak. PV Sindhu yang sedang dalam performa impresif setelah meraih gelar di BWF World Tour Finals 2018 akhir tahun lalu, diharapkan mampu mematahkan kutukan itu yang sudah bertahan lebih kurang 19 tahun lamanya.

"Persiapan untuk All England berjalan dengan baik. Setelah minggu ini, hanya dua minggu yang tersisa untuk All England. Saya tahu Carolina Marin tidak akan ada di sana (karena cedera) tetapi itu tidak akan mudah, karena ada beberapa pemain yang sangat bagus dan pada hari itu yang memberikan yang terbaik akan menang,” kata Sindhu.

“Setiap babak relatif sangat sulit. Setiap poin penting bagi saya. Saya bermain melawan Sung Ji Hyun di babak pertama dan penting bagi saya untuk fokus dari babak pertama,” tambah pemain berusia 23 tahun itu yang mencapai semifinal All England tahun lalu.

"Semoga ya, saya pikir itu akan sangat baik jika kami bisa mematahkannya suatu hari nanti dan pasti kami akan berusahan kertas untuk meraih itu," tegas Sindhu.

Sindhu menambahkan bahwa Ia perlu menambah variasi serangan dan mencoba hal-hal baru jika ingin mendominasi bulu tangkis di masa depan.

"Tapi saya pikir tidak ada satu pemain yang bisa mendominasi bulu tangkis. Karena permainan berubah sekarang dengan semakin banyak pemain yang datang. Juga pada hari tertentu, Anda harus fit 100 persen, tidak bisa bahkan 1 persen di sini atau di sana, jika Anda menghitung 1 hingga 20 pemain top dunia, semua memiliki standar yang sama, jadi harus selalu fokus,” pungkasnya.

Artikel Tag: PV Sindhu, saina nehwal, carolina marin, All England Open 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pv-sindhu-akan-berusaha-keras-patahkan-kutukan-all-england
1276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini