Punya Rekor Buruk Lawan Endo/Watanabe, Begini Komentar Marcus/Kevin

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Mar 2020, 11:53 WIB
Punya Rekor Buruk Lawan Endo/Watanabe, Begini Komentar Marcus/Kevin

Marcus/Kevin tidak akan gentar dengan kekuatan Endo/Watanabe di laga puncak All England 2020. (Gambar: SuaraKarya)

Berita Badminton Indonesia : Pasangan ganda putra Indonesia yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi salah satu wakil tanah air yang berhasil menembus laga puncak All England 2020. Pada babak final nanti, Marcus/Kevin harus berhadapan dengan wakil Jepang yang kerap kali menjadi batu sandungan bagi mereka, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Marcus/Kevin sendiri memang tidak memiliki rekor yang begitu bagus ketika berjumpa dengan Endo/Watanabe. Dalam tujuh pertemuan resmi, pasangan yang akrab dengan julukan The Minions ini hanya bisa mengantongi dua kemenangan. Hal ini menggambarkan jika pasangan Jepang tersebut dianggap punya obat yang ampuh untuk menghentikan dominasi dari Marcus/Kevin.

Meski rekor tidak berpihak ke arah mereka, nyatanya Marcus/Kevin tidak hilang semangat. Mereka tetap yakin bisa meraih kemenangan di laga puncak dan membawa pulang gelar juara dari Inggris. Walaupun tidak akan berjalan dengan mudah, tetapi Marcus/Kevin bersiap memberikan kemampuan terbaik mereka di lapangan. Mereka sudah melaju hingga babak puncak, jadi satu-satunya opsi yang tersedia adalah bermain all out.

“Pasti lawan siapa saja harus siap. Kami siap melakukan yang terbaik dan enjoy permainannya saja,” ucap Marcus saat diwawancara oleh media setempat.

“Pastinya kami ingin membayar kesalahan tahun kemarin, tapi kami nggak mau berlebihan juga. Kami sudah ke final, jadi mau melakukan yang terbaik aja,” imbuh Kevin seraya melengkapi pernyataan Marcus.

Artikel Tag: badminton, All England 2020, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo

6748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini