Pujian Menpora Terhadap Kesuksesan Penyelenggaraan Mola TV PBSI Home Tournament

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 14 Jul 2020, 19:30 WIB
Pujian Menpora Terhadap Kesuksesan Penyelenggaraan Mola TV PBSI Home Tournament

Anthony Sinisuka Ginting-Zainudin Amali/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Berbagai pujian dilontarkan atas terselenggaranya kompetisi internal Mola TV PBSI Home Tournament yang sudah dimulai pada tiga pekan lalu. Salah satu pujian datang dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali yang antusias menyaksikan pertandingan berkelas dari para pemain Pelatnas Cipayung.

Menurut Zainudin, inisiatif yang dilakukan oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) sangat luar biasa sebagai penyemangat para pemain yang terkurung lebih dari tiga bulan lamanya tanpa kompetisi.

"Ini satu kreativitas dari PBSI, luar biasa, cabor memang harus begitu, apalagi atlet sudah terkurung tiga bulan, harus ada relaksasi perasaan yang terkurung," kata Zainudin, sebagaimana dilansir dari situs resmi PBSI.

Turnamen ini tidak hanya menguntungkan para pemain dari segi finansial maupun kebugaran, namun juga memberikan tontonan berkualitas dan menghibur bagi para pecinta bulu tangkis seluruh Indonesia.

"Kepada para pendukung khususnya Mola TV, saya apresiasi karena tidak hanya menayangkan kegiatan yang ditonton orang banyak tapi kegiatan internal seperti ini, Mola TV juga aktif memberikan dukungan untuk perkembangan bulutangkis," tuturnya.

Sebelumnya, pujian juga datang dari mantan pejabat Federasi Badminton Dunia yang berharap agar badan dunia juga ikut membantu para federasi anggota untuk menyelenggarakan turnamen internal seperti yang dilakukan oleh PBSI.

Kabarnya, Federasi Badminton Malaysia (BAM) juga berminat untuk mengelar turnamen yang sama bulan depan demi meningkatkan kebugaran para pemain menuju turnamen resmi yang diperkirakan akan bergulir pada bulan September mendatang.

Artikel Tag: Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, Mola TV PBSI Home Tournament

391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini