banner babe

Promosi Thailand Open 2019, Panitia Akan Bagikan Paket Wisata Gratis ke Swiss

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 11 Jul 2019, 23:00 WIB
Promosi Thailand Open 2019, Panitia Akan Bagikan Paket Wisata Gratis ke Swiss

Skuad Bulu Tangkis Thailand/[Foto:Nationthailand]

Berita Badminton: Demi menggaet para penonton untuk hadir di stadion, panitia lokal turnamen Thailand Open 2019 akan membagikan paket wisata gratis ke Swiss yang akan diundi dari babak delapan besar.

Dua puluh paket wisata ke Swiss akan diberikan selama tiga hari terakhir turnamen (perempat final, semifinal dan final), yang akan dimainkan di Stadion Indoor Hua Mark mulai 30 Juli hingga 4 Agustus mendatang.

Presiden Federasi Badminton Thailand (BAT) Khunying Patama Leeswadtrakul mengatakan bahwa setiap hadiah paket untuk dua orang juga terdiri dari tiket untuk menyaksikan BWF Kejuaraan Dunia yang akan berlangsung pada 19-25 Agustus mendatang di Munchenstein, Swiss.

"Tidak ada turnamen di dunia yang memberikan hadiah seperti itu kepada para penggemar. Setiap paket bernilai 160.000 baht atau berkisar 73 juta rupiah, dengan total hadiah 3,2  juta baht atau berkisar 1,4 miliar rupiah,” kata Patama pada konferensi pers BWF Thailand Open BWF World Tour Super 500 di Anoma Hotel, Bangkok pada Rabu (10/7).

Patama mengatakan bahwa pemain terakhir yang memenangkan pertandingan di tiga hari itu akan memilih pemenang yang beruntung dari kupon tiket penggemar yang harus hadir di stadion.

Kampanye promosi untuk menarik penggemar menunjukkan hasil positif dengan tiket mulai perempat final sudah terjual habis. Namun Patama mengatakan bahwa masih banyak tempat duduk yang akan diatur untuk menanggapi permintaan yang terus meningkat.

"Thailand Open senilai US $ 350.000 atau berkisar 5 miliar rupiah itu merupakan salah satu turnamen besar," ungkap Patama, seraya menambahkan bahwa beberapa pemain nomor 1 dunia, juara dunia dan peraih medali emas Olimpiade telah mendaftar untuk kompetisi ini.

“Ini adalah acara World Tour Super 500 tetapi kualitas para pemainnya seperti tingkat World Tour 1000. Tapi itu akan menjadi peluang besar bagi para pemain Thailand untuk mengasah keterampilan mereka melawan para pemain top,” tegas Patama.

Juara dua kali (2013 dan 2017), Ratchanok Intanon, akan menjadi ujung tombak tuan rumah di Thailand Open 2019 yang bertabur bintang.

Artikel Tag: ratchanok intanon, Pornpawee Chochuwong, Thailand Open 2019

829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini