Preview Ganda Putra di Turnamen Spanyol Masters 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 18 Mei 2021, 20:15 WIB
Preview Ganda Putra di Spanyol Masters 2021

Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Pemain dari seluruh dunia akan bertemu di lapangan. Spanyol Masters akan dimulai pada Selasa (18/5), dan lineup internasional yang hadir menjamin permainan yang menarik untuk dimainkan.

Lebih dari 270 pemain dari lebih dari 30 negara dari setiap penjuru dunia siap untuk bertarung di acara paling penting di Spanyol, edisi keempat dari jenisnya.

Spanyol Masters akan berlangsung 18 - 23 Mei, diselenggarakan sekali lagi di kota selatan Huelva, di Palacio de los Deportes Carolina Marín. Dengan nama siapa yang akan bermain siapa besok sudah keluar, sepertinya penggemar bulutangkis akan mendapatkan suguhan.

Turnamen Super 300 adalah masalah besar bagi banyak pemain, dengan peluang bagus untuk menunjukkan nilai mereka dalam pengaturan internasional dan mereka yang memenuhi syarat untuk Olimpiade mungkin mengambil kesempatan untuk mulai melakukan pemanasan menjelang acara terbesar musim panas.

Ganda Putra Spanyol Masters

Para pemain unggulan teratas di kategori ganda putra membuat daftar besar pemain mapan dan talenta yang akan datang yang bagaimanapun telah mengesankan semua orang di turnamen sebelumnya. Denmark sekali lagi mengambil alih daftar pemain unggulan, karena tiga dari delapan pemain berasal dari negara yang sama.

Kekuatan lain adalah pasangan muda Indonesia yang tengah naik daun, seperti Leo Rolly Carnado / Daniel Marthin, Bagas Maulana / Muhammad Shohibul Fikri, dan Pramudya Kusumawardana / Yereia Erich Yoche Yacob Rambitan semuanya unggulan teratas juga.

Christo Popov / Toma Junior Popov juga siap untuk mengambil alih setelah mengalami kesulitan di Kejuaraan Eropa. Popov bersaudara adalah bagian dari daftar cadangan kualifikasi untuk Olimpiade. Pemain baru Inggris seperti Callum Hemming / Steven Stallwood, Rory Easton / Zach Russ, dan Ethan Van Leeuwen / Matthew Clare telah mendapatkan hasil yang bagus dan mungkin akan membuat lawan mereka terkesan.

Beberapa kemitraan menarik dalam kategori ini adalah Adam Hall Skotlandia dengan Frederik Søgaard dari Denmark, dan Emil Lauritzen / Mads Vestergaard dari Denmark. Seperti halnya di ganda putri, sepertinya sudah ada perubahan yang bisa memberikan hasil menarik.

Ganda campuran

Pasangan Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas dari Indonesia, Muhammad Yusuf Maulana / Angelica Wiratama termasuk yang terkuat di kategori ganda campuran. Namun, tim Prancis juga akan mendorong pemain unggulan teratas lainnya karena mereka memiliki beberapa pesaing kuat untuk posisi teratas. Fabien Delrue / Lea Palermo jelas merupakan pasangan campuran yang harus diperhatikan, begitu pula William Villeger / Sharone Bauer. Yang terakhir ini telah memberikan beberapa hasil yang baik baru-baru ini, dan pasangan muda tersebut dapat meningkatkan kesempatan tersebut.

Artikel Tag: Spanyol Masters 2021, Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin

3762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini