Pramod Bhagat & Sukant Tampil di Brazil Para Badminton International

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 19 Apr 2022, 14:15 WIB
Pramod Bhagat & Sukant Tampil di Brazil Para Badminton International

Pramod Bhagat/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis nomor satu dunia asal India, Pramod Bhagat dan peringkat tiga dunia Sukant Kadam akan memimpin kontingen bulu tangkis para India di turnamen Internasional Bulu Tangkis Para Brasil yang dimulai di Sao Paulo pada Selasa (19/4).

Acara BWF Para Badminton International Level 2 berlangsung setelah jeda dua tahun.

"Tahun 2022 dimulai dengan baik dengan turnamen Spanyol dan saya ingin menjaga momentum dan terus menang. Latihan saya berjalan dengan baik dan saya berencana untuk mengeksekusi semua yang telah saya latih," kata Bhagat dalam rilisnya.

Pramod Bhagat, yang telah memenangkan medali emas Paralimpiade Tokyo, mengklaim dua perak dan satu perunggu di Spanish Para Badminton International bulan lalu.

Sukant Kadam, yang mengakhiri kompetisi dengan raihan medali perunggu di Spanyol, mengatakan dia melihat acara tersebut sebagai persiapan untuk acara besar yang akan datang seperti Commonwealth Games, Asian Games dan Kejuaraan Dunia.

“Saya telah berlatih keras dan hasilnya dapat dilihat semua orang. Turnamen Brasil adalah bagian dari persiapan saya untuk Asian Games dan Kejuaraan Dunia yang dijadwalkan akhir tahun ini,” katanya .

"Brasil akan melihat bakat terbaik datang dan saya ingin melakukannya dengan baik di turnamen."

Selain Bhagat dan Kadam, Manoj Sarkar, Tarun Dhillon, Parul Parmar, Nitesh Rana, Manasi Joshi, Palak Kohli dan Nithya Sri adalah para pebulu tangkis India papan atas lainnya, yang akan berpartisipasi dalam turnamen tersebut yang berlangsung pada 19 hingga 24 April mendatang.

Artikel Tag: Pramod Bhagat, Brazil Para Badminton International

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pramod-bhagat-sukant-tampil-di-brazil-para-badminton-international
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini