Piala Uber 2020: Skotlandia Menyerah 0-5 Dari Thailand

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 11 Okt 2021, 14:00 WIB
Piala Uber 2020: Skotlandia Menyerah 0-5 Dari Thailand

Kirsty Gilmour/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tim Piala Uber Skotlandia tidak memiliki peluang melawan Thailand. Skotlandia lolos ke Piala Uber 2020 setelah memenangkan medali perunggu di Kejuaraan Beregu Putri Eropa 2020 di Lieven, Perancis.

18 bulan kemudian tim muda itu melangkah ke lapangan untuk pertama kalinya di Aarhus, Denmark menghadapi Thailand, yang diunggulkan 3/4 di ajang tersebut.

Pertama di lapangan adalah kapten Skotlandia, Kirsty Gilmour, yang kalah dua game langsung dari Pornpawee Chochuwong.

"Saya melihatnya sebagai pemain top15 dengan potensi menjadi top10, tetapi saya juga," kata Kirsty Gilmour.

"Dia bermain sangat baik hari ini. Setiap pukulan menghantam garis. Anda harus selalu masuk dengan kesadaran dan penerimaan bahwa lawan Anda akan menembak dengan sempurna, dan tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk itu. Saya hanya berharap saya bisa mendapatkan beberapa cara saya," runner-up European Games 2019 menambahkan.

Julie Macpherson mengamankan medali Eropa kembali pada tahun 2020 dengan memenangkan pertandingan tunggal putri. Minggu di Aarhus, dia kembali ke lapangan bermain ganda putri bersama Ciara Torrance.

Kedua pemain muda Skotlandia itu kalah straight game dari peringkat delapan dunia, Kititharakul dan Prajongjai, tetapi secara keseluruhan, Macpherson dan Torrance puas dengan penampilan mereka.

"Saya pikir kami senang dengan kinerja kami. Peringkat mereka jauh lebih tinggi dari kami, jadi kami pergi ke mana dan memainkan permainan kami, dan saya pikir kami bermain cukup baik," kata Julie Macpherson.

"Game plan kami tidak berjalan dengan baik di awal game kedua, dan segera setelah kami mulai menyerang lagi dan menantang mereka dalam "hal-hal" datar, kami menemukan bahwa kami bisa menjadi pemenang poin," kata Ciara Torrance.

Thailand selanjutnya memenangkan lima dari lima pertandingan melawan tim Skotlandia, dan sekarang Gilmour dan kawan-kawan dapat fokus pada dua pertandingan mendatang.

Pada hari Selasa, Skotlandia akan menghadapi India, dan pada hari Rabu bentrokan Eropa menunggu, ketika Spanyol dan Skotlandia akan memainkan pertandingan terakhir babak penyisihan grup.

Hasil Thailand vs. Skotlandia 5-0 

Pornpawee Chochuwong vs Kirsty Gilmour 21-16 21-10

WD1: Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai vs. Julie McPherson/Ciara Torrance 21-13 21-17

WS2: Busanan Ongbamrungphan vs Rachel Sudden 21-8 21-11

WD2: Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai vs. Rachel Andrew/Eleanor O'Donnell 21-8 21-10

WS3: Phittayaporn Chaiwan vs. Lauren Middleton 21-12 21-3

Artikel Tag: Skotlandia, thailand, Piala Uber 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/piala-uber-2020-skotlandia-menyerah-0-5-dari-thailand
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini