Piala Thomas 2020: Lineup Indonesia Versus Taiwan

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 13 Okt 2021, 09:30 WIB
Piala Thomas 2020: Lineup Indonesia Versus Taiwan

Lee Yang-Chi Lin-Ahsan-Hendra/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tim putra Indonesia dalam misi yang cukup berat untuk mengamankan tempat di babak perempat final Piala Thomas 2020 setelah di laga penyisihan terakhir Grup A akan menantang tim kuat Taiwan. 

Di partai pertama tunggal putra, pemain peringkat 5 dunia, Anthony Sinisuka Ginting masih dipercaya untuk tampil dan dalam misi menebus kegagalan saat kalah dari Kantaphon Wangcharoen di hari sebelumnya. Ginting dalam laga ini akan menghadapi pemain peringkat 4 dunia, Chou Tien Chen. 

Pasangan peringkat 7 dunia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto kali ini ditunjuk untuk menjadi ganda pertama yang mana akan menghadapi peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 asal Taiwan, Lee Yang dan Wang Chi Lin. 

Di partai ketiga tunggal kedua, pemain peringkat 7 dunia, Jonatan Christie akan turun di laga ini dan akan menghadapi pemain andalan Taiwan, Wang Tzu Wei. 

Pasangan dadakan duet senior-junior akan tersaji kala Mohammad Ahsan dan Daniel Marthin akan berhadapan dengan wakil Taiwan, pasangan Lu Ching Yao daj Yang Po Han. 

Sedangkan di partai terakhir tunggal ketiga, Shesar Hiren Rhustavito yang jadi penentu kemenangan Indonesia atas Thailand di laga sebelumnya, akan menghadapi wakil Taiwan, Chi Yu Jen. 

Berikut Lineup Indonesia Versus Taiwan :

- Anthony Sinisuka Ginting vs Chou Tien Chen

- Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Lee Yang/Wang Chi-Lin

- Jonatan Christie vs Wang Tzu Wei

- Mohammad Ahsan/Daniel Martin vs Lu Ching Yao/Yang Po Han

- Shesar Hiren Rhustavito vs Chi Yu Jen

Artikel Tag: Indonesia, Taiwan, Piala Thomas 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/piala-thomas-2020-lineup-indonesia-versus-taiwan
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini