Persiapan Parilimpiade 2024, Pramod Bhagat Berlatih di Paris

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 07 Feb 2022, 15:00 WIB
Persiapan Parilimpiade 2024, Pramod Bhagat Berlatih di Paris

Pramod Bhagat/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Para badminton asal India, Pramod Bhagat dan Sukant Kadam telah memulai persiapan mereka untuk Olimpiade Paris 2024 dengan tugas pelatihan 10 hari di Paris, Prancis.

Peraih medali emas Palimpiade Tokyo, Pramod Bhagat dan Pemain peringkat 4 Dunia Sukant Kadam saat ini sedang berlatih di akademi "CREPS ile de France" di Paris. Dua pemain ini telah berlatih di Spanyol selama 15 hari sebelumnya.

Pramod Bhagat dan Sukant yang dilatih oleh Michel Taalba, Clement Gillot dan Fabrice Bernabe, telah berlatih dengan Mathieu Thomas, yang mewakili Prancis di kategori SL3.

“Kami ingin menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan dan cuaca di Paris karena Paralimpiade 2024 akan diadakan di sini dan itu adalah tujuan akhir dan saya sedang mengupayakan hal yang sama. Kami juga ingin memahami proses pemikiran dan strategi ini. digunakan pemain," kata Bhagat No 1 Dunia dalam sebuah rilis.

Sukant berharap tugas pelatihan akan membantu persiapan Olimpiade mereka.

“Dengan Paris 2024 kurang dari dua tahun lagi, kami berharap pelatihan dengan tim Prancis akan bermanfaat bagi kami dalam persiapan kami untuk acara besar. Selain itu kami ingin beradaptasi dengan aturan BWF baru dengan tingkat dan level yang berbeda di turnamen, " dia berkata.

Bhagat dan Sukant bersama para badminton India lainnya bersiap-siap untuk Spanyol Internasional yang akan diadakan di Cartagena dari 8-13 Maret.

"Saya sangat senang Pramod dan Sukant bisa datang ke Prancis untuk berlatih bersama saya dan juga bisa menjelajahi Paris untuk Paralimpiade 2024," kata Thomas.

"Ini adalah kesempatan bagus untuk memiliki mereka karena sudah lama sejak saya bermain internasional karena Covid. Saya memiliki pemain terbaik di dunia dan bagi saya dia adalah mitra pelatihan terbaik yang bisa saya miliki. mereka adalah teman sejati dan saya. saya senang membangun hubungan yang sangat kuat."

Dua pemain India itu baru-baru ini hadir di ibukota Prancis untuk menyaksikan Lionel Messi bermain untuk PSG.

Artikel Tag: Pramod Bhagat, Paralimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/persiapan-parilimpiade-2024-pramod-bhagat-berlatih-di-paris
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini