Persiapan Buruk Pearly/Thinaah Jelang All England 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 11 Mar 2022, 15:30 WIB
Persiapan Buruk Pearly/Thinaah Jelang All England 2022

Pearly Tan-M Thinaah/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putri, Pearly Tan dan M. Thinaah akan memiliki waktu kurang dari seminggu untuk memperbaiki keadaan jika mereka menaruh harapan untuk membuat debut All England mereka yang tak terlupakan.

Pasangan peringkat 15 dunia, Pearly/Thinaah gagal tampil impresif saat kembali ke World Tour setelah kandas di babak pertama German Open di Mulheim pada Rabu. Mereka dikalahkan dengan telak 17-21 dan 14-21 oleh pasangan Skotlandia peringkat 43 dunia, Julie Macpherson-Clara Torrance, sebuah kekalahan yang tidak memberi pertanda baik untuk perjalanan perdana mereka ke Birmingham minggu depan.

Pearly mengakui bahwa kombinasi mereka tidak cocok di pertandingan kompetitif pertama mereka sejak kalah di putaran kedua Kejuaraan Dunia di Huelva Desember lalu.

Itu juga tidak membantu bahwa mereka tidak memiliki persiapan terbaik dengan Thinaah yang absen selama hampir seminggu bulan lalu setelah terinfeksi Covid-19.

"Saya pikir kami berdua kurang dalam kombinasi kami," kata Pearly.

"Kami berusaha sangat keras untuk kembali ke permainan kami, tapi sayangnya kami tidak bisa melakukannya. Kami berharap bisa tampil lebih baik di All England."

Thinaah menolak untuk menyalahkan infeksi Covid-19. “Kami sebenarnya memiliki persiapan yang baik dan semuanya berjalan dengan baik dalam latihan. Hanya saja kami entah bagaimana tidak bisa membuat permainan kami klik di pertandingan dan koordinasi kami tidak berjalan sesuai rencana,” jelasnya.

Pearly/Thinaah dapat menghitung undian mereka karena mereka tidak lagi harus menghadapi juara bertahan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara di babak pertama setelah Jepang mundur karena cedera.

Mereka diperkirakan akan menghadapi pasangan berperingkat lebih rendah yang akan dipromosikan dari daftar cadangan.

Di ganda campuran, Peck Yen Wei tidak memberikan alasan setelah dia dan Chen Tang Jie gagal tampil bagus melawan pasangan peringkat 9 dunia Marcus Ellis/Lauren Smith dari Inggris.

Pasangan peringkat 29 dunia itu hampir mengulangi kemenangan mengecewakan mereka di Hylo Open tahun lalu, tetapi mereka menyia-nyiakan satu match point pada 20-19 untuk kalah 12-21,21-13 dan 21-23.

"Kekalahan adalah kerugian," kata Yen Wei.

“Kami seharusnya lebih tidak takut dan percaya diri selama tahap penting ini.”

Artikel Tag: Pearly Tan, M Thinaah, all england 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/persiapan-buruk-pearlythinaah-jelang-all-england-2022
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini