Perancis Lolos ke Final Kejuaraan Beregu U17 Eropa 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 07 Sep 2021, 15:00 WIB
Perancis Lolos ke Final Kejuaraan Beregu U17 Eropa 2021

Tim Junior Perancis/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Dengan kemenangan 3-0 melawan Republik Ceko, tim Perancis adalah yang pertama menang di semifinal untuk meraih tempat di final Kejuaraan Beregu Campuran U17 Eropa 2021.

Terakhir kali Perancis memenangkan medali di Kejuaraan Beregu Eropa U17 adalah pada tahun 2016 di mana mereka mendapatkan perunggu. Kali ini, mereka membidik lebih tinggi.

Tim mengamankan kemenangan 3-0 melawan Republik Ceko, yang telah membawa mereka ke final di mana mereka akan bertemu Rusia. Kemenangan yang mulus setelah pagi yang menantang.

Salah satu bintang acara tersebut, Alex Lanier, adalah orang yang bertugas membuka semifinal untuk Perancis, bermain melawan Daniel Dvořák. Pemain menang dalam permainan langsung dan kemudian juga bermain di ganda putra melawan Dvořák lagi. Lanier dan Baptiste Labarthe mendapat kemenangan lain dalam permainan langsung yang memastikan tempat Prancis di final.

Setelah kualifikasi dan masih menunggu untuk melihat apakah Rusia atau Denmark akan menjadi lawan terakhir mereka, Lanier mengomentari kemungkinan tim Denmark tidak menjadi juara bertahan untuk kesembilan kalinya.

"Sangat bagus untuk mengubah tim. Terakhir kali Denmark adalah yang terbaik, tahun ini Rusia atau Prancis. Semua tim bagus, jadi bagus," kata Lanier.

Perancis melaju ke semifinal setelah berhadapan dengan Spanyol dengan alot. Spanyol melawan dan bukan lawan yang mudah, tetapi tim Prancis akhirnya menang 3-2. Setelah pagi yang menantang, keduanya merasa senang mendapatkan kemenangan 3-0 yang mulus melawan Republik Ceko.

"Saya pikir sangat penting untuk memenangkan poin terakhir untuk bermain mungkin Rusia di final, saya pikir seluruh tim sangat senang menang karena pagi ini sangat dekat dengan Spanyol," tambah Lanier.

Floriane Nurit bertugas membela timnya di tunggal putri dan dia berhasil.

Petra Maixnerová harus berhadapan dengan Petra Maixnerová dan meskipun pemain Ceko itu meningkatkannya di game kedua, Nurit mendapatkan kemenangan kedua untuk timnya.

Dia berkomentar tentang pentingnya kemenangannya bagi tim. "Ini sangat penting bagi tim. Saya sangat senang," imbuh Nurit.

Artikel Tag: Perancis, Ceko, Kejuaraan Beregu Eropa U17 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/perancis-lolos-ke-final-kejuaraan-beregu-u17-eropa-2021
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini