Pemerimtah India Setujui Pembelian Alat Pemulihan Canggih Untuk PV Sindhu

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 05 Jul 2021, 14:45 WIB
Pemerimtah India Setujui Pembelian Alat Pemulihan Canggih Untuk PV Sindhu

PV Sindhu/[Foto:Sportstarlive]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Permintaan juara dunia 2019, PV Sindhu untuk membeli peralatan pemulihan canggih telah disetujui oleh Pemerintah India dalam waktu 24 jam, menurut rilis media.

“Saya senang bahwa tidak butuh satu hari pun bagi Otoritas Olahraga India untuk menyetujui permintaan saya untuk sistem pemulihan. Izinnya sangat cepat, dan saya akan dapat memesan dan membelinya tepat waktu untuk membawanya ke Olimpiade," kata PV  Sindhu tentang sanksi administratif untuk pengadaan sistem pemulihan Game Ready pada hari Jumat .

“Ini akan sangat membantu saya setelah setiap sesi latihan yang panjang atau pertandingan karena ini adalah sistem pemulihan dingin dan kompresi portabel,” ungkap Sindhu tentang sistem yang dinilai lebih baik daripada metode pemulihan Rest-Ice-Compression-Elevation konvensional .

“Terkadang seseorang kelelahan dan mengalami kekakuan setelah pertandingan. Ini akan sangat membantu dalam pemulihan yang cepat dan sistematis,” ungkapnya .

Sementara itu Asosiasi Bulu Tangkis India ( BAI ) mengatakan telah meminta unit negara bagiannya untuk memvaksinasi para pemain dan ofisial mereka untuk dimulainya kembali musim domestik di bawah pedoman ketat COVID-19 .

Menurut pedoman yang dikeluarkan oleh BAI, para pemain di atas usia 18 tahun, pelatih, ofisial teknis, tim penyelenggara, dan staf harus divaksinasi lengkap dan wajib membawa sertifikat dengan barcode yang valid .

Untuk pebulutangkis yang berusia di bawah 18 tahun, wajib membawa laporan RT-PCR negatif dengan barcode, 96 jam sebelum keberangkatan dari stasiun masing-masing negara bagian .

Artikel Tag: PV Sindhu, India

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pemerimtah-india-setujui-pembelian-alat-pemulihan-canggih-untuk-pv-sindhu
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini