Pemain Ini Lanjutkan Pelatihan Setelah Dua Bulan Vakum Karena Karantina Covid-19

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 14 Jun 2020, 20:00 WIB
Pemain Ini Lanjutkan Pelatihan Setelah Dua Bulan Vakum Karena Karantina Covid-19

HS Prannoy/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : HS Prannoy telah meninggalkan episode penolakan penghargaan Arjuna yang tidak menyenangkan di belakangnya. Pemain senior itu kembali ke lapangan setelah pemerintah Kerala melonggarkan norma pelatihan untuk olahragawan elit di Negara Bagian.

Mantan pemain no. 8 dunia itu mengejutkan minggu lalu ketika dia menyatakan ketidaksenangan atas namanya yang tidak direkomendasikan untuk Penghargaan Arjuna oleh Federasi Badminton India (BAI).

Setelah mengkritik keras federasi, Prannoy sekarang berdamai dengan dirinya sendiri. Dia telah mencalonkan diri untuk penghargaan Arjuna dan meneruskan aplikasi ke kementerian olahraga. Dia menolak untuk ditarik lebih jauh ke dalam kontroversi dan menahan diri untuk tidak mengomentari tuduhan tentang sikap dan komitmennya.

"Saya telah menunjuk diri saya sendiri untuk Penghargaan Arjuna. Mari kita tunggu dan lihat. Saya tidak punya apa pun untuk mengomentari tuduhan BAI. Tetapi mengenai penghargaan Arjuna, saya merasa para pemain dari Kerala mendapatkan kesepakatan baku dari BAI. Ada beberapa pemain sebelum saya yang pantas menerima penghargaan ini tetapi diabaikan, '' katanya.

Pemain berusia 28 tahun, yang menginjak lapangan bulu tangkis setelah lebih dari dua bulan, perlahan-lahan menyesuaikan diri dengan sumber daya yang terbatas yang dia miliki untuk mendapatkan kembali ketajaman pra-kuncinya.

"Akademi Gopichand masih ditutup sehingga saya harus mencari jalan yang tepat untuk pelatihan saya di Thiruvananthapuram. Sekarang saya menggunakan fasilitas di TOSS Academy. Saya berlatih dengan para pemain muda di akademi di pagi hari. Sesi malam adalah dikhususkan untuk kebugaran fisik," katanya.

"Sebelumnya selama penguncian, saya dulu melakukan latihan kebugaran di rumah tetapi sekarang saya sudah mulai melakukan latihan kebugaran di luar ruangan. Saya berencana untuk secara bertahap meningkatkan beban dalam beberapa hari mendatang. Saya tidak tahu kapan musim akan dimulai tapi saya harus tetap bugar dan siap ketika akhirnya akan berlangsung, '' Prannoy menambahkan.

Artikel Tag: HS Prannoy, kidambi srikanth, Sai Praneeth, bai, Pandemi Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pemain-ini-lanjutkan-pelatihan-setelah-dua-bulan-vakum-karena-karantina-covid-19
847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini