Pelatih Cavaliers Jelaskan Kondisi Terakhir LeBron James

Penulis: Senja Hanan
Senin 16 Okt 2017, 22:30 WIB
Pelatih Cavaliers Jelaskan Kondisi Terakhir LeBron James

Pemain andalan Cleveland Cavaliers, LeBron James. (Images: Busines Insider)

Berita NBA: LeBron James memang sudah menjajal kondisi pergelangan kakinya ketika memutuskan untuk ikut berlatih bersama Cleveland Cavaliers. Namun, tidak diketahui apakah James akan bermain ketika Cavalier bermain di laga pembuka NBA. Pelatih Cleveland Cavaliers, Tyrone Lue tidak bisa memastikan apakah LeBron James bisa tampil di laga pembuka saat mereka berhadapan dengan Boston Celtics.

Pemain yang sudah tiga kali meraih cincin juara tersebut sempat tampil dalam pertandingan pramusim melawan Chicago Bulls. Saat itu, James mampu bermain selama 30 menit. Namun, cedera yang dialaminya kemungkinan besar kambuh.

Hal ini yang membuat James tidak berlaga saat Cavaliers berhadapan dengan Orlando Magic di pertandingan terakhir pramusim. Lue mengatakan saat ini pemain yang dijuluki King James tersebut sedang berlatih keras agar bisa berlaga di laga pembuka.

“Saat ini, dia (James) sedang mendapatkan perawatan, bekerja keras, dan tinggal melihat apa yang terjadi,” kata Lue, sebagaimana diberitakan The Chronicle, Senin (16/102017).

Seandainya James tidak bermain dalam pertandingan pembuka melawan Boston Celtics, tentu ini merupakan sebuah pencapaian yang buruk. Pasalnya, selama ini, mantan bintang Miami Heat tersebut selalu turun di laga pembuka.

“Dia semakin tua sama seperti saya. Ini merupakan sesuatu yang coba dia sedang usahakan. Dia sudah berusaha keras untuk come back dan bermain. Dia mungkin mengalami cedera ketika melakukan sebuah gerakan berputar,” sambungnya.

Pertandingan melawan Celtics akan menjadi menarik dan dinantikan oleh para pencinta basket. Pasalnya, James akan berhadapan dengan mantan rekan setimnya, Kyrie Irving yang memutuskan untuk meninggalkan Cavaliers pada akhir musim yang lalu.

Artikel Tag: NBA, Cleveland Cavaliers, LeBron james

632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini