Pearly/Thinaah Siap Taklukan Keangkeran Suporter Istora

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 13 Jun 2022, 23:00 WIB
Pearly/Thinaah Siap Taklukan Keangkeran Suporter Istora

Pearly Tan-M Thinaah/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putri papan atas Malaysia, Pearly Tan / M Thinaah siap menghadapi kembali intimidasi penonton Istora Senayan di Indonesia Open yang dimulai Selasa (14/6).

Pada hari Sabtu, pasangan peringkat 10 dunia gagal dalam upaya mereka untuk mencapai final Super 500 pertama mereka, kalah 21-23, 21-14 dan 21-14 oleh wakil tuan rumah, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di semifinal Indonesia Masters 2022.

Juara Swiss Open 2021 itu mengakui bahwa itu adalah pengalaman yang sama sekali baru, bermain di depan penonton yang penuh energi, tetapi percaya bahwa mereka lebih siap untuk menghadapi para penggemar yang ribut lagi minggu ini di Istora Senayan.

Thinaah, yang baru pindah ke nomor ganda pada 2019, mengatakan: "Secara keseluruhan, kami melakukannya dengan baik di Indonesia Masters, tetapi kami tidak sepenuhnya puas dengan penampilan kami karena kami tahu kami bisa melakukannya dengan lebih baik.”

“Kami ingin bangkit lebih kuat dan menghasilkan peningkatan performa di Indonesia Open. Namun, harus saya akui bahwa saya belum pernah mengalami suasana seperti Istora Senayan sebelumnya. Kerumunan itu benar-benar liar, sangat menakutkan. Saya belum pernah menghadapi kerumunan yang begitu energik sebelumnya dalam hidup saya," ungkapnya.

Terlepas dari atmosfer yang mengesankan saat melawan pemain Indonesia, Pearly / Thinaah tetap bersyukur atas sambutan hangat yang mereka terima sepanjang pekan ini.

"Fans tidak buruk, tentu saja mereka akan berada di belakang pemain mereka. Tapi mereka menyemangati kami sepanjang minggu di pertandingan kami sebelumnya, dan itu sangat membantu kami. Untuk itu, kami berterima kasih," tambah Thinaah.

Pearly/Thinaah, yang tampil luar biasa musim ini, akan memulai kampanye mereka di Super 1000 Indonesia Open melawan rekan senegaranya, Anna Cheong/Teoh Mei Xing.

Kecuali ada kekalahan, Pearly/Thinaah dijadwalkan menghadapi unggulan keempat Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di babak kedua.

Pasangan Malaysia lainnya dalam pertarungan adalah pebulu tangkis independen, Vivian Hoo/Lim Chiew Sien, yang akan menghadapi Jaqueline Lima/Samia Lima dari Brasil di babak pertama.

Mantan pemain internasional Chin Eei Hui/Wong Pei Tty, yang beralih menjadi pelatih sejak pensiun, tetap menjadi satu-satunya pemain Malaysia yang memenangkan mahkota ganda putri Indonesia Open, pada tahun 2009.

Artikel Tag: Pearly Tan, M Thinaah, Indonesia Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pearlythinaah-siap-taklukan-keangkeran-suporter-istora
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini