Pearly/Thinaah Siap Jalani Pertandingan Panjang di Malaysia Masters 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 21 Mei 2024, 14:00 WIB
Pearly/Thinaah Siap Jalani Pertandingan Panjang di Malaysia Masters 2024

Pearly Tan-M Thinaah/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putri peringkat 14 dunia, Pearly Tan / M Thinaah kembali bersiap menghadapi duel panjang di turnamen Malaysia Masters World Tour Super 500 pada tengah pekan ini di Axiata Arena, Bukit Jalil Kuala Lumpur Malaysia .

Setahun yang lalu, Pearly-Thinaah menarik perhatian para penggemar dengan semangat juang dan tekad mereka yang luar biasa dalam menahan reli panjang dalam pertandingan dalam perjalanan untuk mencapai final di kandang sendiri .

Pasangan ini akhirnya kalah dalam tiga pertandingan jarak dekat melawan pasangan peringkat 2 dunia asal Korea Selatan Baek Ha na / Lee So Hee dalam pertandingan perebutan gelar tetapi memenangkan hati para penggemar di Axiata Arena dengan pertunjukan pertarungan mereka .

Kali ini, pasangan peringkat 14 dunia Pearly-Thinaah sedang mempersiapkan turnamen melelahkan lainnya ketika aksi dimulai pada hari Selasa (21/5) .

“Kami belum bisa memprediksi banyak bagaimana pertandingan kali ini,” kata Thinaah usai menjalani sesi latihan di Axiata Arena kemarin .

“Apapun itu, kami harus mempersiapkan diri menghadapi kemungkinan terburuk.”

Pearly berkata: “Persaingan ganda putri saat ini cukup ketat. Semua pasangan teratas cukup konsisten. Kami ingin fokus pada diri sendiri dan memainkan yang terbaik.”

Pearly-Thinaah berharap untuk kembali beraksi kompetitif setelah terakhir kali bermain di BWF Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024 bulan lalu di Ningbo, China .

Demi menjaga kebugaran, Pearly / Thinaah juga memutuskan untuk absen di kejuaraan beregu paling bergengsi di dunia Piala Thomas & Uber 2024 pada awal bulan ini di Chengdu China .

Artikel Tag: Pearly Tan, M Thinaah, malaysia masters 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pearlythinaah-siap-jalani-pertandingan-panjang-di-malaysia-masters-2024
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini