Pearly/Thinaah Minta Maaf Gagal Melaju Jauh di Malaysia Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 01 Jul 2022, 14:00 WIB
Pearly/Thinaah Minta Maaf Gagal Melaju Jauh di Malaysia Open 2022

Pearly Tan-M Thinaah/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putri peringkat 10 dunia, Pearly Tan / M Thinaah telah meminta maaf kepada fans Malaysia setelah tersingkir di babak kedua Malaysia Open di Axiata Arena.

Juara Swiss Open 2021, yang menikmati performa bagus baru-baru ini, hanya bisa menyalahkan diri mereka sendiri, menyusul kekalahan 21-19 dan 21-14 dari Zhang She Xian/Zheng Yu asal China.

Duo China, yang mencapai final All England pada Maret, telah mengalahkan pasangan nomor 8 dunia Jonkolphan Kititharakul/Rawinda Prajonjai di babak pertama pada Selasa.

"Kami sangat kecewa dengan cara kami bermain hari ini. Kami tidak sabar dan kami memainkan permainan lawan kami,” kata Pearly.

"Kami sama sekali tidak tertekan oleh dukungan penonton yang besar. Faktanya, mereka telah banyak membantu kami, dan kami ingin meminta maaf karena mengecewakan mereka. Jika kami bisa mengulang pertandingan, kami akan memainkan permainan kami dan menjadi lebih agresif."

Dia Xian/Zheng Yu, peringkat 33 dunia, akan menghadapi Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto dari Indonesia di babak perempat final pada Jumat (1/7).

Pearly/Thinaah, yang menuju Birmingham Commonwealth Games bulan ini, telah berjanji untuk melupakan kekecewaan Malaysia Open mereka untuk fokus pada Super 500 Malaysia Masters minggu depan.

"Malaysia Masters akan menjadi turnamen terakhir kami sebelum Commonwealth Games,” katanya.

"Kami masih memiliki beberapa hari lagi untuk beristirahat dan bekerja untuk meningkatkan permainan kami. Setelah itu, beberapa minggu sebelum menuju ke Birmingham. Kami ingin melakukannya dengan baik, mencoba dan mendapatkan podium," tegas Pearly.

Artikel Tag: Pearly Tan, M Thinaah, Malaysia Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pearlythinaah-minta-maaf-gagal-melaju-jauh-di-malaysia-open-2022
6914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini