Pearly/Thinaah Kandas di Babak Pertama Malaysia Open 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 11 Jan 2023, 14:45 WIB
Pearly/Thinaah Kandas di Babak Pertama Malaysia Open 2023

Pearly Tan-M Thinaah/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putri Pearly Tan / M Thinaah harus tersingkir pada putaran pertama kejuaraan bulutangkis Malaysia Open World Tour Super 1000 di Axiata Arena, Bukit Jalil Kuala Lumpur.

Pearly / Thinaah, pasangan peringkat 6 dunia, berjuang melawan pasangan peringkat 14 dunia Gabriela Stoeva-Stefani Stoeva dari Bulgaria dan kalah 21-19 dan 21-14 untuk mengakhiri kompetisi mereka dalam waktu 31 menit.

Itu adalah kekalahan awal yang mengecewakan bagi Pearly-Thinaah, yang tampil sangat baik tahun lalu dengan memenangkan medali emas Birmingham Commonwealth Games dan gelar French Open di Paris tahun lalu .

Di nomor ganda campuran, Hoo Pang Ron / Teoh Mei Xing memberikan semangat bagi para pendukung setempat setelah mencapai babak kedua dengan kemenangan 21-11, 15-21 dan 21-19 atas pasangan wal Jepang, Kyohei Yamashita / Naru Shinoya.

Sementara itu, Pasangan ganda putra independen Ong Yew Sin / Teo Ee Yi selamat sebelum mencapai putaran kedua Malaysia Open 2023 .

Pasangan peringkat 7 Dunia Yew Sin / Ee Yi harus bekerja keras sebelum menang 21-13, 20-22 dan 21-15 atas pasangan Tiongkok peringkat 27 dunia Ren Xiangyu / Tan Qiang dalam pertandingan pembukaan mereka di Axiata Arena.

Pasangan tuan rumah selanjutnya akan melawan pasangan peringkat 15 dunia Taiwan Lu Ching-yao-Yang Po-han untuk memperebutkan satu tempat di perempat final.

Ada kegembiraan lebih lanjut bagi pendukung tuan rumah ketika pasangan ganda campuran independen Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie juga membukukan tempat mereka di babak kedua.

Peringkat 7 Dunia Soon Huat/Shevon menyingkirkan pasangan Taiwan Cheng Ko-chi/Lee Chi-chen 21-15, 21-13 untuk mempersiapkan pertemuan melawan wakil China peringkat 1 dunia dan favorit Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Artikel Tag: Pearly Tan, M Thinaah, Malaysia Open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pearlythinaah-kandas-di-babak-pertama-malaysia-open-2023
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini