Pasangan Peringkat 9 Dunia Beri Bukti, Jadi Juara di Malaysia

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 17 Agu 2020, 16:30 WIB
Pasangan Peringkat 9 Dunia Beri Bukti, Jadi Juara di Malaysia

Aaron Chia Hsin-Soh Wooi Yik/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Pasangan peringkat 9 dunia, Aaron Chia Hsin/Soh Wooi Yik menggarisbawahi status mereka sebagai ganda putra terbaik negara itu dengan cara yang tegas dalam kemenangan Turnamen Internal Federasi Badminton Malaysia ( BAM ).

Aaron/Wooi Yik hanya membutuhkan waktu 23 menit saja untuk menjinakkan pasangan independen, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi 21-14 dan 21-18 pada final di Akademi Bulu Tangkis Malaysia (ABM) di Bukit Kiara kemarin (16/8) .

Kemenangan Aaron/Wooi Yik membalas kekalahan mereka sebelumnya dari mantan rekan tim nasional mereka di babak penyisihan grup pada hari Jumat dan mereka tentunya sangat gembira bisa membuktikan kemampuan terbaik sebagai unggulan teratas .

“Kami memperbaiki kesalahan kami dari kekalahan sebelumnya dan membuat perubahan pada rencana permainan kami. Saya pikir itu membuat perbedaan di final,” kata Wooi Yik .

“Kami juga tampil lebih baik karena kami perlahan bisa mendapatkan kembali level kompetitif kami setelah lama absen dari turnamen akibat pandemi ."

“Tapi saya pikir kami belum mendekati 100% performa kami sekarang. Anda tidak pernah bisa membandingkan pertandingan bermain melawan rekan senegaranya dengan pesaing asing," ungkapnya.

“Dan fakta bahwa kami berkompetisi secara tertutup tidak benar-benar memberi kami perasaan nyata bermain di turnamen reguler,” Aaron menambahkan .

Kemenangan ini tentunya semakin mempertegas bahwa Aaron/Wooi Yik akan sangat diandalkan oleh tim Malaysia di Piala Thomas pada 3 hingga 12 Oktober mendatang.

Artikel Tag: Aaron Chia Hsin, Soh Wooi Yik, Goh V Shem, Tan Wee Kiong

1755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini