Ong/Teo & Goh/Shevon Tembus Perempat Final German Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 01 Mar 2024, 08:45 WIB
Ong/Teo & Goh/Shevon Tembus Perempat Final German Open 2024

Ong Yew Sin-Teo Ee Yi/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra peringkat 12 dunia, Teo Ee Yi / Ong Yew Sin, harus berusaha keras untuk mengalahkan pemain peringkat dunia Denmark. Pasangan ke-35, Daniel Lundgaard dan Mads Vestergaard, pada putaran kedua di Westenergie Sporthalle di Mulheim an der Ruhr.

Pada pertandingan tersebut, Ong / Teo mengamankan set pertama dengan skor 21-14, namun sempat mengalami kemunduran di set kedua hingga kalah 19-21. Mereka berkumpul kembali dan merebut set ketiga dengan skor mendominasi 21-10, sehingga mengamankan tempat mereka di delapan besar German Open 2024.

Menariknya, ini merupakan kedua kalinya Ong / Teo sukses melaju ke perempat final pada tahun 2024, yang pertama di Malaysia Open awal bulan ini.

Sebagai pasangan unggulan teratas di turnamen tersebut, mereka kini akan menghadapi pasangan Taiwan Lu Ching Yao / Yang Po Han untuk mendapatkan kesempatan melaju ke semifinal.

Dua pasangan ganda campuran asal Malaysia sukses melaju ke babak perempat final German Open 2024 .

Tan Kian Meng dan Lai Pei Jing yang tidak diunggulkan tampil apik hingga mengalahkan unggulan kedelapan Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari asal Indonesia dengan skor 21-17, 21-19.

Mereka kini akan menghadapi unggulan ketiga Tang Chun Man dan Tse Ying Suet dari Hong Kong. Sementara itu, unggulan keempat Goh Soon Huat dan Shevon Jemie Lai menghadapi pertandingan yang menantang namun menang dengan kemenangan 8-21, 21-15, 21-8 atas Terry Hee Yong Kai dan Jessica Tan Wei Han dari Singapura.

Goh dan Lai dijadwalkan bermain melawan unggulan ketujuh Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati dari Indonesia pada hari Jumat.

Dalam pertandingan tunggal putra, pemain non-unggulan Zhao Jun Peng dari Tiongkok mengejutkan semua orang dengan mengalahkan unggulan teratas Chou Tien Chen dari Taiwan dengan skor 21-14, 21-18.

Lawan Zhao selanjutnya adalah Julien Carraggi dari Belgia yang juga membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan kelima Brian Yang dari Kanada dengan skor 16-21, 21-15 dan 21-14.

Artikel Tag: Ong Yew Sin, Teo Ee Yi, German Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ongteo-gohshevon-tembus-perempat-final-german-open-2024
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini