Nova Widianto Akui Komunikasi Praveen/Melati Kurang Baik

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 15 Nov 2021, 23:00 WIB
Nova Widianto Akui Komunikasi Praveen/Melati Kurang Baik

Praveen Jordan-Melati Daeva/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Penampilan pasangan ganda campuran Indonesia peringkat 5 dunia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti dalam beberapa turnamen terakhir mendapatkan sorotan dari banyak pihak. 

Pasalnya, Praveen/Melati gagal meraih satupun gelar dari tiga turnamen open yang mereka ikuti mulai dari Denmark Open Super 1000, French Open Super 750 serta Hylo German Open dua pekan lalu di Jerman. 

Bahkan, di Denmark Open dan French Open, Praveen/Melati statusnya adalah juara bertahan, namun sayang harus tersingkir di babak semifinal dan perempat final di kedua turnamen itu. 

Nova mengakui bahwa komunikasi Praveen/Melati tak berjalan dengan baik dan disinyalir menjadi kegagalan mereka di Tour Eropa. 

"Saya kemarin lihat komunikasi mereka di Eropa agak kurang, tapi sebenarnya mereka bisa tampil maksimal (di Bali) kalau tidak usah memikirkan itu. Komunikasi mereka tidak secair biasanya, tapi yang penting fokus diri sendiri saja saya rasa tidak masalah," kata Nova, di Nusa Dua, Bali, Minggu (14/11).

Di turnamen ketiga Hylo German Open pekan lalu, perubahan Praveen/Melati memang terlihat sekali di lapangan saat tak ada tos-tosan saat memulai laga ataupun saat mendulang poin. Bahkan para netizen Indonesia juga yakin kalau hubungan Praveen dan Melati sedikit renggang sejak kejadian itu. 

Namun disisi lain Melati Daeva membantah bahwa hubungannya dengan Praveen sedang tidak baik dan siap untuk tampil lebih baik di turnamen Indonesia Masters yang dimulai tengah pekan ini. 

"Kalau saya pribadi tidak ada masalah dengan Jordan, di sini juga tetap latihan dan berkomunikasi baik," tuturnya.

Artikel Tag: Nova Widianto, Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti, Indonesia Masters 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/nova-widianto-akui-komunikasi-praveenmelati-kurang-baik
891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini