Mungkinkah Praveen/Melati Dicoret Dari Pelatnas?

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 17 Jan 2022, 17:00 WIB
Mungkinkah Praveen/Melati Dicoret Dari Pelatnas?

Praveen Jordan-Melati Daeva/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Nasib pasangan ganda campuran terbaik Indonesia peringkat 5 dunia, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti masih menjadi tanda tanya menyusul penampilan buruk mereka tahun lalu yang membuat pelatih Nova Widianto meradang.

Beberapa hari terakhir muncul daftar pemain yang dipanggil ke Pelatnas Cipayung untuk menjalani tes kesehatan. Namun, tak ada nama pemain senior seperti Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faisal dan juga Gloria Emanuelle Widjaja dalam daftar itu.

Umumnya, para pemain yang dipanggil ke Pelatnas untuk test kesehatan adalah pemain yang dipastikan akan menghuni Pelatnas satu tahun ke depan. 

Namun, segala kemungkinan masih bisa terjadi karena PP PBSI belum mengumumkan secara resmi para pemain yang promosi maupun degradasi dan besar kemungkinan baru akan dirilis pada akhir Januari mendatang.

Kabar mengejutkan pencoretan pasangan yang akrab disapa PraMel ini memang telah hangat sejak pertengahan Desember 2021 lalu. Prestasi yang turun naik, membuat mereka diisukan dicoret dari skuat Merah-Putih.

Puncaknya, mantan juara All England ini gagal total di Tour Asia yang diselenggarakan di Bali beberapa waktu lalu yang hanya sanggup melangkah hingga babak pertama dan kedua berturut-turut di Indonesia Masters dan Indonesia Open serta terhenti di fase grup BWF World Tour Finals 2021.

Saat ini para pemain Pelatnas memang tengah dikembalikan ke klub masing-masing tak terkecuali Praveen dan Melati serta Gloria yang berada di klub asalnya PB Djarum Kudus.

Artikel Tag: Praveen Jordan, PBSI, Melati Daeva Oktavianti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/mungkinkah-praveenmelati-dicoret-dari-pelatnas
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini