Mungkinkah Lee Zii Jia Akan Mengakhiri Karir Lebih Cepat?

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 18 Jan 2022, 13:00 WIB
Mungkinkah Lee Zii Jia Akan Mengakhiri Karir Lebih Cepat?

Lee Zii Jia/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Apakah pemain tunggal tim nasional Malaysia, Lee Zii Jia mencari cara untuk meninggalkan Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM)? Indikasi menunjukkan bahwa juara All England 2021 itu sedang berusaha untuk melakukannya.

Pada hari Senin ( 17/1 ) Zii Jia yang berusia 23 tahun bertemu dengan presiden BAM Datuk Seri Norza Zakaria tetapi menurut sebuah laporan oleh Astro, itu hanya untuk membahas rencana kompetisi musim ini.

Rapat dewan juga diadakan pada hari yang sama tetapi menurut salah satu anggota, "Kami mengadakan pertemuan untuk mengkonfirmasi pemilihan dan masalah administrasi lainnya."

Biasanya, media diundang untuk konferensi pers pasca dewan tetapi anehnya, kali ini undangan itu tidak diperpanjang.

Seorang kontak dekat dari BAM mengatakan: "Zii Jia tidak bahagia dan tidak lagi sama selama beberapa waktu."

Yang lain berkata: "Kami tidak dapat melakukan apa pun jika kami ingin pergi."

BAM dapat melarang pemain mereka jika mereka pergi, terlebih lagi, jika mereka melihat mereka sebagai aset bagi badan nasional, setelah semua mereka telah berinvestasi pada pemain ini. Namun, mereka telah membuat pengecualian dan mengizinkan pemain untuk menjadi profesional .

Apakah Lee Zii Jia pergi? Jika ya, apakah BAM akan membiarkannya bermain sebagai pemain profesional? Atau ini hanya sebuah fase dalam hidupnya sebagai pemain bulu tangkis?

Itu semua tergantung pada apa yang Zii Jia lakukan selanjutnya dan para penggemar bulu tangkis tentunya berharap yang terbaik bagi sang pemain.

Artikel Tag: Lee Zii Jia, bam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/mungkinkah-lee-zii-jia-akan-mengakhiri-karir-lebih-cepat
1662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini