Mola TV PBSI Home Tournament: Tegar Amankan Runner-up Grup E

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 09 Jul 2020, 12:15 WIB
Mola TV PBSI Home Tournament: Tegar Amankan Runner-up Grup E

Tegar Sulistio/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Pebulutangkis pratama, Tegar Sulistio sukses membuat kejutan dengan melangkah ke babak perempat final Mola TV PBSI Home Tournament sebagai runner-up Grup E menemani unggulan teratas, Anthony Sinisuka Ginting setelah di penyisihan terakhir berhasil mengalahkan rekan sesama junior, Bobby Setiabudi .

Tampil tenang dan lebih percaya diri, Tegar berhasil menyingkirkan Bobby dengan straight game 21-16 dan 21-18, dalam pertandingan yang berlangsung di Aula Pelatnas Cipayung pada Kamis (9/7) pagi WIB .

Setelah bermain sangat baik di game pertama tak membiarkan Bobby untuk bisa berkembang, Tegar berada dalam tekanan Bobby di awal game kedua hingga harus tertinggal 8-11 di interval.

Namun, permainan depan yang cukup baik dan sangat sabar tak terburu-buru untuk mematikan lawan menjadi senjata andalan Tegar untuk bisa membalikan keadaan hingga merebut kembali game kedua dan memastikan tiket babak knockout Mola TV PBSI Home Tournament .

"Kunci kemenangan hari ini adalah main nothing to lose karena melawan senior saya. Saya cuma mau dapat hasil terbaik," kata Tegar setelah bertanding.

Posisi juara Grup E dipastikan menjadi milik pemain peringkat 6 dunia, Anthony Sinisuka Ginting setelah di penyisihan terakhir berhasil menundukkan M. Sultan Nurhabibullah Mayang dengan dua game mudah 21-10 dan 21-13.

Baik Tegar maupun Anthony masih menunggu lawan mereka di babak perempat final pada sore nanti karena undian baru akan dilakukan setelah semua pertandingan penyisihan grup selesai.

Artikel Tag: Tegar Sulistio, Bobby Setiabudi, Anthony Sinisuka Ginting, Mola TV PBSI Home Tournament

987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini