Mola TV PBSI Home Tournament: Shesar dan Chico Ramaikan Babak Semifinal

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 09 Jul 2020, 21:30 WIB
Mola TV PBSI Home Tournament: Shesar dan Chico Ramaikan Babak Semifinal

Shesar Hiren Rhustavito/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Pebulutangkis tunggal putra peringkat 18 dunia, Shesar Hiren Rhustavito sukses memastikan tiket ke babak empat besar Mola TV PBSI Home Tournament setelah di babak perempat final berhasil menyingkirkan juniornya di Pelatnas Cipayung, Tegar Sulistio.

Setelah bermain lewat pertarungan ketat rubber game di babak penyisihan terakhir pada sesi pagi, kali ini Shesar tak mengalami kesulitan saat menundukkan Tegar dengan dua game mudah 21-13 dan 21-5 hanya dalam tempo 22 menit.

Sempat kesulitan di awal laga game pertama, Shesar perlahan mampu mengambil alih kendali permainan tak membiarkan Tegar untuk bisa bangkit sedikit pun.

Tak mau mengendurkan serangan, Shesar kian tak terbendung di game kedua, unggul di permainan depan menjadi salah satu kunci kemenangan telak Shesar kali ini yang tampil sangat percaya diri membuat Tegar hanya bisa terpaku dan tak mampu berbuat banyak.

"Waktu Tegar menang dari Bobby, saya lihat dia menang di permainan net. Jadi netting saya nggak boleh kalah duluan. Kecepatan dan feeling bermain netnya dimantapkan lagi," kata Shesar soal permainan.

Sementara itu di pertandingan perempat final lainnya, unggulan keempat, Chico Aura Dwi Wardoyo harus bersusah payah untuk menundukkan juniornya, Ikhsan Leonardo Emanuel Rumbay lewat pertarungan ketat tiga game dalam tempo 61 menit 21-15, 5-21 dan 21-16.

Selanjutnya, laga tak mudah harus dihadapi Chico di babak semifinal pada Jumat (10/7) saat akan menantang unggulan teratas peringkat 6 dunia, Anthony Sinisuka Ginting .

Artikel Tag: Shesar Hiren Rhustavito, Tegar Sulistio, Mola TV PBSI Home Tournament

454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini