Mola TV PBSI Home Tournament: Sengit, Marcus/Fikri Rebut Kemenangan Pertama

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 24 Jun 2020, 14:10 WIB
Mola TV PBSI Home Tournament: Sengit, Marcus/Fikri Rebut Kemenangan Pertama

Marcus Fernaldi Gideon-Mohammad Shohibul Fikri/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Pasangan senior-junior, Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri sukses merebut kemenangan pertamanya dengan susah payah di Mola TV PBSI Home Tournament dengan mengalahkan rekannya, pasangan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando.

Marcus/Fikri sukses mengamankan kemenangan mereka dengan mengalahkan Ahsan/Leo lewat pertarungan ketat rubber game 21-11, 14-21 dan 23-21.

Meski pertama kali berpasangan, Marcus/Fikri menjalani pertandingan dengan cukup mudah di game pertama .

Namun kelengahan Marcus/Fikri membuat Ahsan/Leo berhasil membalas di game kedua untuk bisa memaksa dilakukan game penentuan .

Tak mau kalah, permainan sengit berlangsung di game ketiga. Ahsan/Leo yang mulai menemukan pola permainan mereka, mampu menyudahi interval dengan keunggulan tipis 11-10.

Berganti lapangan membuat Marcus/Fikri berhasil bangkit meskipun Ahsan/Leo juga tak tinggal diam dan saling kejar-mengejar angka hingga kemenangan inipun harus ditentukan lewat setting.

Beruntung, ketenangan Marcus/Fikri di momen krusial memaksa Ahsan membuat kesalahan di akhir pertandingan yang membawa Marcus/Fikri berhasil memastikan kemenangan pertama di Mola TV PBSI Home Tournament.

"Di game pertama mainnya cukup enak, tapi di game kedua konsentrasi saya agak buyar. Sering kecolongan dari servis lawan. Di game ketiga kami bisa mengatasi walaupun cukup ramai," komentar Fikri soal pertandingan.

Demi menjaga kebugaran para pemain dan mendapatkan aura kompetisi, PBSI dan sponsor berinisiatif menggelar suatu turnamen pemanasan yang bertajuk Mola TV PBSI Home Tournament yang mengadopsi turnamen setengah kompetisi di Aula Pelatnas Cipayung .

Artikel Tag: Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Shohibul Fikri, Mola TV PBSI Home Tournament

655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini