Mola TV PBSI Home Tournament: Kevin/Reza Geser Posisi Fajar/Yeremia di Puncak Klasemen

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 25 Jun 2020, 20:30 WIB
Mola TV PBSI Home Tournament: Kevin/Reza Geser Posisi Fajar/Yeremia di Puncak Klasemen

Kevin Sanjaya Sukamuljo-Yeremia Erich Yoche Yachob Rambitan/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Pasangan dadakan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Isfahani sukses membuat kejutan dengan meraih kemenangan ketiga mereka di Mola TV PBSI Home Tournament dengan mengalahkan pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri .

Setelah mengantongi dua kemenangan sebelumnya, Kevin/Reza sangat percaya diri menundukan Marcus/Fikri dua game langsung 21-18 dan 21-14 dalam pertandingan yang berlangsung di Aula Pelatnas Cipayung pada Kamis (25/6) siang WIB.

Pertandingan game pertama cukup ketat antar kedua pasangan, Marcus/Fikri yang berusaha untuk meraih kemenangan pertamanya, tampil sangat solid bermain cepat. Namun, Kevin/Reza tak tinggal diam dan berupaya mengejar dengan Kevin yang banyak mencover permainan depan hingga kemudian Reza yang tinggal menyelesaikan.

Game kedua dimulai, Kevin/Reza langsung tancap gas berhasil memanfaatkan banyaknya kesalahan dari Marcus/Fikri untuk memimpin 11-7. Selepas restart, Kevin/Reza tak memberikan peluang sedikitpun kepada Marcus/Fikri yang hanya bermain bertahan dan menunggu serangan hingga game kedua inipun menjadi milik Kevin/Reza dengan skor yang cukup jauh.

"Penampilan kami di game kedua kurang lebih sama dengan di game pertama, mungkin lawan terpengaruh kekalahan mereka di game pertama. Mereka tidak bisa tampil lepas di game kedua," komentar Kevin soal permainan.

Dengan kemenangan ini, Kevin/Reza berhasil menggeser Fajar/Yeremia di puncak klasemen sementara Mola TV PBSI Home Tournament.

Meski sama-sama sudah mengumpulkan tiga kemenangan berturut-turut, Kevin/Reza berhak menempati posisi pertama karena hari ini berhasil menang dengan straight game, sementara Fajar/Yeremia harus bersusah payah menundukkan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando dengan rubber game.

Artikel Tag: Kevin Sanjaya Sukamuljo, Yeremia Erich Yoche Yachob Rambitan, Mola TV PBSI Home Tournament

729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini