Misbun Sidek Akan Pertimbangkan Tawaran Kedua Dari BAM

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 09 Agu 2023, 14:30 WIB
Misbun Sidek Akan Pertimbangkan Tawaran Kedua Dari BAM

Misbun Sidek/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Datuk Misbun Sidek diharapkan untuk segera membuat keputusan kembali ke Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) menyusul penawaran kedua yang diajukan badan bulu tangkis national.

Misbun telah menerima surat resmi dari BAM yang menawarinya posisi lama sebagai direktur pengembangan junior nasional.

"Datuk Misbun sudah menerima surat penawaran dari BAM," kata asisten pribadi pelatih berusia 63 tahun itu, Nor Kamal Ahmad .

"Dia akan menanggapi BAM sesegera mungkin."

Sebelumnya, Kamal mengatakan Misbun Sidek akan menerima tawaran itu setelah dia puas dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh badan bulu tangkis nasional .

BAM telah mengakhiri tugas Misbun sebelum waktunya baru-baru ini alih-alih mengizinkannya menyelesaikan kontraknya pada akhir tahun.

Pemecatan itu terjadi menyusul kegagalan skuad junior meraih medali di Kejuaraan Junior Asia di Yogyakarta bulan lalu.

Misbun telah diremehkan dengan cara pemecatannya hanya dua bulan sebelum Kejuaraan Dunia Junior dari 25 September hingga 8 Oktober di Amerika Serikat dan menyampaikan keluhannya ke media .

BAM yang dipimpin presiden Tan Sri Norza Zakaria kemudian melakukan putar balik dengan meminta maaf dan memanggil kembali Misbun ke pangkuan tim nasional .

Sementara itu, BAM ingin memperkuat departemen junior dengan mempekerjakan pelatih tunggal dan juga ganda .

"Kami sedang mencari pelatih untuk membantu pelatih U-15 dan U-14 Alvin Chew dan Ameer Zainuddin," kata kepala eksekutif Academy Badminton Malaysia (ABM) Michelle Chai, yang akan dipekerjakan kembali sebagai administrasi badan nasional .

Artikel Tag: Misbun Sidek, bam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/misbun-sidek-akan-pertimbangkan-tawaran-kedua-dari-bam
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini