banner babe

Meski Menang, Marcus/Kevin Mengaku Kewalahan Saat Jumpa Wakil Korea

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 20 Sep 2019, 06:00 WIB
Meski Menang, Marcus/Kevin Mengaku Kewalahan Saat Jumpa Wakil Korea

Marcus/Kevin akui kesulitan saat menang melawan Choi/Seo.

Berita Badminton Indonesia: Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengaku kesulitan saat harus berjumpa wakil Korea Choi Solgyu/Seo Seung Jae. Meski menang, Marcus/Kevin mengatakan permainan lawan tergolong sangat apik dan menyusahkan.

Seperti diketahui, pasangan nomor satu dunia ini berhasil membalaskan dendam mereka atas Choi/Seo di ajang China Open kali ini. Apabila pada Kejuaraan Dunia lalu mereka kalah, maka pada pertemuan kali ini Marcus/Kevin menang dengan skor akhir 22-20, 18-21, 23-21. Dengan skor yang begitu ketat, Marcus/Kevin tidak membantah jika lawannya memang bermain sangat bagus. Mereka juga merasa beruntung bisa menandingi perlawanan wakil Korea dengan baik dan meraih kemenangan manis untuk lolos babak selanjutnya.

Seusai pertandingan, Marcus/Kevin memuji permainan kedua pemain Korea ini. Mereka mengatakan mereka bermain dengan begitu rapi sehingga membutuhkan perjuangan ekstra keras untuk bisa meraih kemenangan.

"Lawan memang bermain bagus, mereka punya serangan yang tajam, kami sering berada di bawah tekanan. Di poin-poin akhir, kami lebih tenang, tidak banyak melakukan kesalahan sendiri. Kami tetap menjaga fokus terus," ucap Kevin saat diwawancara oleh media.

"Hari ini kami banyak dapat lucky point di akhir-akhir. Memang tidak mudah melawan mereka, poinnya pun hampir mirip dengan di pertemuan sebelumnya. Pasangan Korea ini permainan no lob-nya bagus, saat kami menyerang pun mereka sudah siap. Mainnya juga safe, tidak gampang mati sendiri," imbuh Marcus.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo

3946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini