Menangi Indonesia Masters, Pelatih Berharap Greysia/Apriyani Tak Cepat Puas

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Jan 2020, 20:51 WIB
Menangi Indonesia Masters, Pelatih Berharap Greysia/Apriyani Tak Cepat Puas

Greysia/Apriyani diharap bisa jaga konsistensi hingga Olimpiade Tokyo 2020.

Berita Badminton Indonesia : Pelatih ganda putri PBSI yaitu Eng Hian mengharapkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu agar tidak cepat puas akan keberhasilan mereka meraih gelar Indonesia Masters 2020. Pasalnya, perjalanan Greysia/Apriyani menuju Olimpiade Tokyo masih tergolong panjang.

Greysia/Apriyani memang berhasil mengawali tahun 2020 dengan gelar manis di depan publik sendiri. Mereka membuktikan diri bahwa layak untuk bisa bersaing melawan ganda putri dari negara manapun yang peringkatnya lebih tinggi. Menanggapi prestasi impresif dari Greysia/Apriyani, Eng Hian selaku pelatih tentu merasa senang karena anak asuhnya bisa bangkit dari keterpurukan musim lalu.

Namun, Eng Hian juga menekankan kepada Greysia/Apriyani agar tidak cepat puas akan prestasi mereka di Indonesia Masters. Pasalnya, masih banyak turnamen besar lain yang sudah menanti di depan mata. Jika Greysia/Apriyani masih bertekad untuk bisa lolos ke Olimpiade Tokyo, maka mereka harus bisa menjaga konsistensi permainan hingga setidaknya bulan Juli nanti.

“Harapan saya, mereka tidak puas begitu saja, perjuangan belum selesai. Setelah tanding, saya nggak sampaikan apa-apa karena memang setelah juara ya mulai dari nol lagi,” ucap Eng Hian saat diwawancara oleh media setempat.

“Target utama mereka kan lebih dari ini. Dalam hati tentu saya bangga sama mereka, luar biasa. Tapi saya nggak mau mereka puas di sini, jadi biasa saja. Habis juara, bagus, tapi itu di depan masih ada olimpiade, target yang lebih besar lagi,” tandasnya.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, apriyani rahayu, Greysia Polii

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini