banner babe

Menang Dua Set Langsung Lawan Wakil China, Greysia/Apriyani Akui Sempat Tegang

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 24 Agu 2019, 18:51 WIB
Menang Dua Set Langsung Lawan Wakil China, Greysia/Apriyani Akui Sempat Tegang

Greysia/Apriyani akui sempat gugup ketika berhasil kalahkan wakil China, Chen/Jia.

Berita Badminton Indonesia : Pasangan ganda putri Indonesia yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengaku sempat gugup ketika berhasil mengalahkan wakil China Chen Qingchen/Jia Yifan. Beruntung, mereka mampu mengatasi rasa gugup itu dengan permainan menawan di lapangan.

Pada permulaan laga, pasangan Greysia/Apriyani memang kurang diunggulkan untuk bisa menang. Sebab, melihat secara peringkat dan unggulan saja, kedua pemain China ini jelas unggul di atas Greysia/Apriyani. Akan tetapi, mereka tetap tidak menyerah untuk bisa menunjukkan perlawanan sengit. Melalui pertandingan ketat dengan durasi lebih dari satu jam, Greysia/Apriyani akhirnya mampu meraih kemenangan dua set langsung dengan skor 25-23 dan 23-21.

Menanggapi kemenangan ini, Greysia/Apriyani mengaku sempat gugup untuk bisa tampil apik dan meraih kemenangan. Beruntung, seiring berjalannya waktu mereka bisa mengatasi rasa gugup itu dengan permainan yang apik.

“Kami sudah beberapa kali mengalami pertandingan seperti ini. Akhirnya, terima kasih Tuhan, kami bisa menang. Kami sangat gugup pada awalnya. Kami mencoba mengingatkan satu sama lain bahwa kami harus bisa memenangi game kedua. Kami berusaha mempertahankan energi kami,” ucap Greysia saat diwawancara oleh media setempat.

Meski senang, namun mereka tidak ingin berbesar kepala dan jemawa terlebih dahulu. Sebab perjalanan mereka untuk meraih medali emas masih jauh dari kata usai. Mereka harus tetap bisa fokus menjalani sisa pertandingan yang tentunya juga akan semakin berat.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Greysia Polii, apriyani rahayu

5154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini