Medali Emas Sukses Beri Motivasi Tambahan Bagi Praveen/Melati Jelang BWF World Tour Finals 2019

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Des 2019, 12:31 WIB
Medali Emas Sukses Beri Motivasi Tambahan Bagi Praveen/Melati Jelang BWF World Tour Finals 2019

Praveen/Melati jadikan medali emas SEA Games 2019 sebagai motivasi jelang BWF World Tour Finals.

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda campuran Indonesia yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mendapat motivasi tambahan jelang turnamen besar BWF World Tour Finals 2019. Motivasi tersebut datang dari medali emas yang mereka raih di SEA Games 2019.

Sebagaimana diketahui, Praveen/Melati memang berhasil menjadi juara di nomor perseorangan di ajang SEA Games. Keberhasilan mereka menyumbang medali emas bagi kontingen Indonesia tentu memberi kebanggaan tersendiri. Meski lawan yang dihadapi juga levelnya tidak sebagus turnamen-turnamen besar lain, tetapi kemenangan ini tetap berharga di mata Praveen/Melati. Apalagi, mereka akan segera mengikuti turnamen BWF World Tour Finals yang tingkatannya jauh lebih tinggi.

Mereka berharap bisa meneruskan tren positif pada turnamen yang akan digelar di Guangzhou, China tersebut. Meski tidak ingin memberi target terlalu muluk-muluk di awal, Praveen/Melati berharap mereka bisa menunjukkan performa terbaiknya di hari bertanding nanti.

“Setelah juara di SEA Games kemarin, pastinya kami dapat motivasi tambahan dan kami harus bisa menjaga momentum ini. Semangat dan motivasi ini harus kami jaga betul-betul, jangan sampai menurun dan jangan berlebihan juga takutnya jadi bumerang. Mungkin itu saja sih yang harus dijaga, karena motivasi itu bisa berpengaruh ke semuanya,” ucap Melati saat diwawancara oleh media setempat.

“Kalau soal peluang, semua pemain pasti punya peluang yang sama. Enggak ada yang enggak mungkin untuk kami dan pemain yang lain. Jadi kalau kami sendiri ingin fokus step by step saja. Hasil yang kemarin dijadikan motivasi,” tandasnya sekali lagi.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti

477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini