Medali Emas Olimpiade Jadi Pencapaian Terbesar Viktor Axelsen

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 03 Agu 2021, 22:00 WIB
Medali Emas Olimpiade Jadi Pencapaian Terbesar Viktor Axelsen

Victor Axelsen/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Bintang bulu tangkis asal Denmark, Viktor Axelsen sukses meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 setelah di laga puncak berhasil mengandaskan perlawanan juara bertahan asal China, Chen Long.

Viktor Axelsen berbicara kepada media internasional setelah kemenangan yang menakjubkan di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo.

Saat menjadi juara Olimpiade: "Saya pikir Anda dapat mengatakan bahwa saya telah melakukan yang terbaik. Ketika Anda memenangkan final Olimpiade seperti ini dalam pertandingan langsung melawan Chen Long, Anda dapat mengatakan bahwa setidaknya Anda sudah sangat, sangat dekat dengan yang terbaik, Saya sangat bahagia," Axelsen mengawali .

Tentang lawannya: "Jelas, saya sangat menghormati Chen Long dan dia datang ke sisi lapangan saya dan mengatakan kepada saya bahwa saya pantas mendapatkannya dan penampilan saya di sini sangat bagus. Saya berkata: "terima kasih banyak". Dia telah menjadi inspirasi besar bagi saya dan dia bertanya apakah kami bisa bertukar baju dan kami melakukannya."

Tentang apa selanjutnya: "Saya tidak tahu. Saya masih harus menikmati semua ini. Ini adalah pencapaian terbesar seorang pemain bulu tangkis. Ini berarti dunia bagiku. Saya merasa tidak lengkap tetapi benar-benar tenang dan bahagia," ungkapnya .

Tentang siapa dia berbicara di telepon sebelum wawancara:

"Putra Mahkota Denmark. Apakah Anda akan percaya? Dia hanya mengatakan kepada saya bahwa itu menakjubkan untuk dilihat. Itu adalah ucapan selamat yang besar dan sangat berarti bagi saya," jelas Axelsen .

Artikel Tag: Chen Long, olimpiade tokyo 2020, viktor axelsen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/medali-emas-olimpiade-jadi-pencapaian-terbesar-viktor-axelsen
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini