Masyarakat Singapura Donasi 1,2 Miliar Untuk Juara Dunia Loh Kean Yew

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 05 Jan 2022, 15:00 WIB
Masyarakat Singapura Donasi 1,2 Miliar Untuk Juara Dunia Loh Kean Yew

Donasi Untuk Loh Kean Yew/[Foto:Badmintonplanet]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Lebih dari S$115.572,90 atau berkisar 1,2 miliar rupiah dikumpulkan untuk Loh Kean Yew melalui Crowdfunding Singapura: Situs crowdfunding ini didirikan untuk Juara Dunia Loh Kean Yew setelah penggemar bulu tangkis Singapura menyadari bahwa Loh sebenarnya tidak akan menerima apa pun hadiah uang meskipun menjadi pemain Singapura pertama dan pemain non unggulan pertama yang pernah memenangkan gelar tunggal putra di Kejuaraan Dunia BWF.

Crowdfunding didirikan oleh pemain bulu tangkis di Singapura bernama Wei Chan. Mulai 8.50 pagi, 5 Jan 2022, waktu Singapura, telah terkumpul lebih dari S$115.572,90 dari lebih dari 400 donatur, dengan lebih banyak donasi yang terus mengalir.

Sumbangan telah menumpuk sejak bulan lalu ketika Wei Chan berhasil mendapatkan S$50.000 dari lima pemimpin bisnis (termasuk dirinya sendiri) bersama eksekutif dari perusahaan seperti, distributor perawatan kulit Best World International, rumah makanan laut Jumbo Group, perusahaan fintech DC Frontiers, dan perusahaan IT JK Technology.

Donor yang sangat dermawan dan anonim yang hanya diidentifikasi sebagai mantan tim bulu tangkis nasional menyumbangkan S$50.000 atau berkisar 500 juta rupiah untuk memulai kampanye crowdfunding.

Donatur itu juga memposting pesan di bawah ini untuk menyemangati Loh untuk terus meningkatkan karirnya, berjuang untuk sukses dalam bulu tangkis.

“Pencapaian luar biasa Kean Yew. Terus tingkatkan pencapaian baru dan terus buat kami bangga!”

“Kami sudah melakukan bagian kami, bagi kalian yang ingin berkontribusi pada Loh Kean Yew untuk dana Dorongan dipersilahkan.”

Artikel Tag: Loh Kean Yew, Singapura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/masyarakat-singapura-donasi-12-miliar-untuk-juara-dunia-loh-kean-yew
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini