Marcus/Kevin Terkejut Dengan Perlawanan Sengit Yang Diberikan India

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Feb 2020, 11:36 WIB
Marcus/Kevin Terkejut Dengan Perlawanan Sengit Yang Diberikan India

Marcus/Kevin terkejut dengan perlawanan sengit yang diberikan India.

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putra Indonesia yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku terkejut dengan perlawanan sengit yang diberikan pemain India pada babak semifinal Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2020. Marcus/Kevin tidak menyangka jika Indonesia harus berjuang hingga partai pamungkas untuk bisa mengamankan tiket menuju laga puncak.

Pada babak semifinal, India dengan sejumlah pemain terbaik mereka memang berhasil merepotkan Indonesia. Dua tunggal putra Indonesia yaitu Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito harus menyerah sehingga membuat Marcus/Kevin menjadi penentu di laga terakhir. Beruntung, Marcus/Kevin dengan segala pengalamannya bermain dengan sangat baik dan mampu meraih kemenangan mudah atas Lakshya Sen/Chirag Shetty.

Menanggapi kemenangan tersebut, Marcus/Kevin memang senang bisa menjadi penentu kemenangan Indonesia menuju babak final. Namun, mereka sempat terkejut karena harus tim tanah air harus bertanding hingga laga kelima. Jika melihat peta kekuatan di atas kertas, harusnya Indonesia bisa meraih kemenangan lebih cepat entah pada laga ketiga ataupun laga keempat. Hal ini kemudian menjadi pelajaran bagi Indonesia untuk tetap waspada kepada semua lawan yang dihadapinya.

“Saya pribadi tidak menduga, saya berharap kami bisa menang lebih cepat. Tapi tim India memang kuat, kami sebagai pemain harus siap dalam situasi apa pun," ucap Marcus saat diwawancara oleh media setempat.

“Pertandingan tadi tidak mudah, apalagi menghadapi Chirag yang sudah biasa main ganda putra dan memang dia pemain bagus. Tadi kami lebih siap di lapangan,” tandas Kevin.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, India, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo

8960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini