Marcus/Kevin Bertekad Pertahankan Gelar Indonesia Masters

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Jan 2020, 12:24 WIB
Marcus/Kevin Bertekad Pertahankan Gelar Indonesia Masters

Marcus/Kevin bertekad pertahankan gelar di Indonesia Masters 2020.

Berita Badminton Indonesia : Pasangan ganda putra Indonesia yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bertekad untuk mempertahankan gelar di turnamen Indonesia Masters tahun ini. Marcus/Kevin sudah menjadi juara dalam dua tahun berturut-turut dan mengincar hattrick.

Sebagaimana diketahui, turnamen Indonesia Masters 2020 akan segera digelar dalam beberapa hari ke depan. Sebagai wakil dari tuan rumah, Marcus/Kevin memang menunjukkan dominasinya selama ini. Pada tahun 2018, Marcus/Kevin berhasil menjadi juara usai mengalahkan wakil China yaitu Li Junhui/Liu Yuchen. Satu tahun setelahnya, Marcus/Kevin juga mampu meredam perlawanan seniornya sendiri yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Tahun ini, besar peluang Marcus/Kevin untuk bisa mempertahankan gelar. Apalagi, mereka juga akan didukung penuh oleh publik tanah air yang begitu heboh ketika menonton pertandingan bulutangkis. Meski tahu lawan yang dihadapi juga tidak akan mudah, tetapi pasangan yang akrab dengan julukan Minions ini juga siap memberikan permainan terbaiknya. Apalagi, mereka juga sudah puasa kemenangan cukup lama dalam beberapa turnamen terakhir.

"Kami ingin mempertahankan gelar dan memberikan yang terbaik pada Indonesia Masters tahun ini. Kami tidak mau mengecewakan pendukung yang sudah jauh-jauh datang ke sini. Strategi yang akan kami terapkan sama, dengan menyesuaikan kondisi lapangan," ucap Marcus saat diwawancara oleh media setempat. Pada babak pertama Indonesia Masters 2020 kali ini, Marcus/Kevin sudah ditunggu oleh wakil Inggris yaitu Marcus Ellis/Chris Langridge.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini