Marcus Ungkap Kesan Pertama di Perkampungan Atlet Olimpiade

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 22 Jul 2021, 18:00 WIB
Marcus Ungkap Kesan Pertama di Perkampungan Atlet Olimpiade

Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Setelah selesai menjalani training camp di Perfektur Kumamoto selama 10 hari, tim bulu tangkis Indonesia langsung terbang ke Tokyo untuk menuju perkampungan atlet Olimpiade dan bergabung dengan atlet Indonesia lainnya seperti dari Panahan, Angkat Besi, Renang dan juga dayung.

Unggulan teratas yang juga pemain ganda putra peringkat 1 dunia, Marcus Fernaldi Gideon mengungkapkan kesan pertama berada di kampung atlet dan bergabung dengan para atlet sesama Indonesia.

"Kesan pertama saya ya lumayan nyaman lah di sini. Pengalaman pertama juga saya tinggal di dalam Athletes Village," aku Marcus saat dihubungi tim Humas dan Media PBSI dari Jakarta.

"Bentuk ruangannya seperti apartemen. Satu apartemen diisi delapan orang dan satu kamar diisi berdua. Di luar toiletnya ada dua," jelas Marcus tentang kamarnya.

Senada dengan Marcus, Kevin Sanjaya Sukamuljo juga mengungkapkan bahwa aura Olimpiade sudah sangat terasa di kampung atlet meskipun upacara pembukaan belum dimulai.

"Karena Olimpiade tinggal beberapa hari lagi, suasana di sini sudah ramai dengan para kontingen. Cukup seru tapi harus tetap jaga protokol kesehatan dengan ketat. Menjaga jarak, terutama ketika sedang makan," ucap Marcus.

"Feelnya berbeda pastinya, rasa Olimpiadenya sudah sangat terasa," pungkasnya.

Selain Kevin/Marcus di ganda putra, tim bulu tangkis Indonesia juga mengirim enam wakil lainnya ke Olimpiade Tokyo 2020 yakni pasangan veteran, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie di tunggal putra, Gregoria Mariska Tunjung di tunggal putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di ganda putri, serta pasangan Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti di ganda campuran.

Artikel Tag: Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, olimpiade tokyo 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/marcus-ungkap-kesan-pertama-di-perkampungan-atlet-olimpiade
1254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini