Malaysia Tanpa Wakil di Final Singapore Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 17 Jul 2022, 14:00 WIB
Malaysia Tanpa Wakil di Final Singapore Open 2022

Goh Soon Huat-Shevon Jemie Lai/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Partisipasi tim Malaysia di turnamen bulu tangkis Singapore Open 2022  berakhir setelah pasangan ganda campuran Goh Soon Huat / Shevon Lai Jemie tersingkir di babak semifinal.

Juara Singapore Open 2018, yang belum memenangkan gelar Open musim ini, bertarung dengan Impresif dalam kekalahan rubber game 21-17, 16-21 dan 22-20 mereka dari pasangan peringkat dua dunia, Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taerattanachai .

Pasangan Thailand, juara dunia 2021, selanjutnya akan berhadapan dengan unggulan ketiga Wang Yi Lyu / Huang Dong Ping dari China di babak final pada Minggu ( 17/7 ).

Adapun Soon Huat-Shevon, Singapore Open telah menjadi salah satu pertandingan terbaik mereka tahun ini sejak penampilan semifinal mereka di Korea Masters pada bulan April lalu .

Penampilan yang jauh lebih baik ini juga menjadi pertanda baik bagi pasangan peringkat 15 dunia itu saat mereka bersiap untuk Kejuaraan Dunia di Tokyo Jepang pada bulan depan.

"Saya sangat kesal dengan diri saya hari ini, terutama pada poin-poin penting. Saya tidak mengatur kecepatan dengan baik dan membuat terlalu banyak kesalahan," katanya.

"Secara keseluruhan, penampilan kami di sini adalah dorongan menjelang kampanye Kejuaraan Dunia. Kami hanya perlu mempertahankan bentuk dan pola pikir kami dalam permainan," tambah Shevon .

Soon Huat/Shevon belum mengkonfirmasi partisipasi mereka di Taiwan Open minggu depan.

Jika mereka memilih untuk melewatkannya, Kejuaraan Dunia pada 22-28 Agustus akan menjadi turnamen mereka berikutnya.

Artikel Tag: Goh Soon Huat, Shevon Jemie Lai, singapore open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/malaysia-tanpa-wakil-di-final-singapore-open-2022
1013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini