Malaysia Senang Dengan Perkembangan Lee Chong Wei

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 12 Okt 2018, 05:45 WIB
Malaysia Senang Dengan Perkembangan Lee Chong Wei

Lee Chong Wei-Norza Zakaria/[Foto:NST]

Berita Badminton : Presiden Federasi Badminton Malaysia (BAM), Datuk Seri Norza Zakaria mengungkapkan bahwa mantan pemain peringkat 1 Dunia, Lee Chong Wei terlihat lebih baik sejak kembali pada Minggu ke Malaysia dari Taiwan di mana dia telah menjalani perawatan di rumah sakit di sana.

Norza mengunjungi Chong Wei, yang didiagnosis menderita kanker hidung stadium awal di rumahnya pada Kamis (11/10) dan mengaku merasa lega melihat peningkatan kondisi Chong Wei.

"Saya sarapan pagi dengan Chong Wei di rumahnya pagi ini dan dia tampak seperti berat badannya turun, mungkin empat hingga lima kilogram," kata Norza.

"Namun yang paling penting adalah kondisinya membaik dan dia terlihat bahagia kembali bersama keluarganya," ungkapnya.

Norza mengatakan bahwa Chong Wei tidak akan mengadakan konferensi pers dalam waktu dekat.

"Dokter telah menyarankan dia untuk beristirahat setidaknya dua atau tiga minggu sebelum dia bisa keluar dan memberikan pernyataan di depan umum. Ini karena sistem kekebalan tubuhnya masih lemah. Kami harus memberinya ruang dan privasi untuk membuat penuh pemulihan."

Norza menambahkan bahwa dia tidak mendiskusikan dengan Chong Wei mengenai masa depannya dalam olahraga selama kunjungan.

"Saya tidak ingin mendiskusikan karir bermainnya selama kunjungan, saya hanya ingin melihat bagaimana keadaannya. Saya senang melihat kondisinya membaik sekarang dibandingkan ketika dia menjalani perawatan," pungkasnya.

Artikel Tag: lee chong wei, Norza Zakaria, bam

677