Malaysia Open 2022: Soon Huat/Shevon Frustasi Gagal Total di Kandangnya

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 01 Jul 2022, 14:30 WIB
Malaysia Open 2022: Soon Huat/Shevon Frustasi Gagal Total di Kandangnya

Goh Soon Huat-Shevon Jemie Lai/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Turnamen Lain, kekalahan yang mengecewakan lainnya bagi pasangan ganda campuran, Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie.

Meski mengawali babak kedua kemarin dengan baik, pasangan peringkat 14 dunia itu kalah dari pasangan peringkat rendah asal Korea Selatan, Kim Won-ho/Jeong Na-eun. Pasangan peringkat 99 dunia itu meraih kemenangan 10-21, 21-18 dan 21-17 dalam waktu 53 menit.

Ini bukan kali pertama mereka menyia-nyiakan peluang bagus untuk maju dan tentu saja mereka frustrasi karena gagal mendapatkan hasil positif.

Kekalahan di Malaysia menambah kesengsaraan babak awal Soon Huat/Shevon di Indonesia Open dan Masters baru-baru ini di mana mereka terkena keracunan makanan.

Secara keseluruhan, penyelesaian terbaik mereka tahun ini adalah di Swiss Open di mana mereka mencapai final tetapi gagal merebut gelar setelah digagalkan oleh pasangan peringkat 12 dunia Mark Lamsfuss/Isabel Lohau dari Jerman.

Shevon mengakui bahwa ketidakmampuan mereka untuk mencapai kesuksesan terobosan dalam turnamen sangat sulit untuk diterima.

“Kami telah mencoba lagi dan lagi untuk meningkatkan permainan kami. Kami bahkan mencoba metode yang tidak pernah kami pikirkan sebelumnya. Kami memberikan yang terbaik dalam latihan dan mempersiapkan diri dengan baik. Jadi, semakin membuat frustrasi karena kami terus gagal,” keluh Shevon.

Pemain berusia 28 tahun itu mengakui bahwa mereka perlu mengubah beberapa hal untuk mencegah karier mereka stagnan.

“Ke depan, kami harus mendorong diri kami sendiri dan mempersiapkan diri dengan baik untuk turnamen mendatang kami yang semuanya sangat berdekatan,” kata Shevon, yang akan mengalihkan perhatiannya ke turnamen berturut-turut berikutnya di Malaysian Masters dan Singapore Open 2022.

Dengan persaingan di ganda campuran yang semakin kuat, Shevon menyimpulkan: “Pemain yang lebih muda datang dan mendorong kami.”

“Kami semakin tua dan terserah pada kami untuk mempersiapkan jenis tantangan ini,” jelasnya.

Artikel Tag: Goh Soon Huat, Shevon Jemie Lai, Malaysia Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/malaysia-open-2022-soon-huatshevon-frustasi-gagal-total-di-kandangnya
14111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini