Malaysia Masters 2024: Anders Antonsen Siap Bayar Kegagalan di Thailand Open

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 21 Mei 2024, 23:00 WIB
Malaysia Masters 2024: Anders Antonsen Siap Bayar Kegagalan di Thailand Open Pekan Lalu

Anders Antonsen/[Foto:BadmintonPhoto]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis Denmark Anders Antonsen akan melanjutkan dengan hati-hati di Malaysia Masters setelah ia mendapat perlakuan kasar di Thailand Open pekan lalu.

Anders Antonsen, yang sedang on fire tahun ini, difavoritkan untuk mengalahkan peringkat 27 dunia Angus Ng Ka Long pada putaran pertama tunggal putra di Bangkok namun malah kalah dalam tiga game.

Kekalahan mengejutkan ini menjadi peringatan bagi pemain peringkat 4 dunia itu dan ia kini menolak untuk menganggap remeh turnamen Malaysia yang dimulai hari ini di Axiata Arena meski menjadi salah satu favorit untuk meraih gelar juara.

Sebelum kalah dari Angus, Antonsen hanya kalah dua kali tahun ini dari Lakhsya Sen dari India di putaran kedua All England dan Chico Aura dari Indonesia di delapan besar Prancis Terbuka pada bulan Maret.

Pemain Denmark itu merebut Malaysia Open di tempat yang sama, Indonesia Masters di Jakarta pada bulan Januari dan Kejuaraan Eropa pada bulan April.

Sekitar lima tahun yang lalu, Anda bisa saja melewati dua pertandingan putaran pertama Anda, tetapi sekarang ada bahaya sejak awal.

“Saya menghadapi ini melawan Angus dan kalah. Ini menunjukkan bahwa siapa pun bisa menang pada hari terbaiknya."

“Saya dapat melihat bahwa para pemain yang berada di peringkat 10 hingga 40 saat ini jauh lebih kuat dibandingkan 10 tahun yang lalu," ungkapnya.

“Di Malaysia Masters, saya mungkin termasuk di antara favorit, tetapi saya tahu saya bisa kalah dari siapa pun jika saya tidak dalam kondisi terbaik,” tambah Antonsen, yang akan bertemu di kualifikasi. Secara keseluruhan, saya menjalani tahun yang baik, jadi saya percaya diri,” kata Antonsen.

“Saya memenangkan hampir 30 pertandingan dan hanya kalah tiga kali sepanjang tahun ini, jadi ini masih bagus dan saya ingin melanjutkan jalur ini.”

Penantang gelar lainnya adalah peringkat 1 dunia Viktor Axelsen dari Denmark, peringkat 6 dunia dari Tiongkok Li Shifeng, tuan rumah dan juara Thailand Terbuka yang baru dinobatkan Lee Zii Jia.

Artikel Tag: Anders Antonsen, malaysia masters 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/malaysia-masters-2024-anders-antonsen-siap-bayar-kegagalan-di-thailand-open
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini