Malaysia Masters 2020: Praveen/Melati Mengaku Akan Siap Lawan Siapapun

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 07 Jan 2020, 16:15 WIB
Malaysia Masters 2020: Praveen/Melati Mengaku Akan Siap Lawan Siapapun

Praveen Jordan-Melati Daeva Oktavianti/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran terbaik Indonesia peringkat 5 dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi salah satu wakil yang dikirim ke Kompleks Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur untuk tampil di turnamen pembuka awal tahun bertajuk Malaysia Masters 2019 World Tour Super 500.

Menempati unggulan kelima, Praveen/Melati tentu sangat diharapkan bisa melangkah lebih jauh di turnamen BWF level grade empat itu. Praveen/Melati akan mengawali turnamen menghadapi pasangan dari babak kualifikasi.

Meski belum mengetahui lawan yang akan mereka hadapi, Praveen/Melati mengaku tak terlalu memikirkan hal itu karena baginya persiapan dan fokus pada diri sendiri lebih penting, terutama dengan hadirnya sebagian besar para pemain top dunia di turnamen ini.

“Kami belum tahu siapa yang akan kami hadapi di babak pertama, jadi kami lebih fokus ke persiapan diri masing- masing. Tapi kami sudah pelajari dan sudah cukup tahu permainan lawan itu seperti apa,” ujar Melati soal persiapan jelang laga.

“Persiapannya cukup baik walau kemarin kepotong libur tahun baru, yang pasti kami siap. Untuk target, minimal kami ke semifinal. Tapi kami mau coba fokus dari awal dulu, semua lawan harus diwaspadai,” ujarnya.

Jika menang, Praveen/Melati berpeluang bertemu dengan rekan senegara peringkat 9 dunia, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja yang di babak pertama akan menantang ganda campuran asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich.

Praveen/Melati saat ini masih unggul dalam rekor pertemuan menghadapi Hafiz/Gloria dengan kedudukan 4-2. Namun, Praveen/Melati harus tetap ekstra waspada. Pasalnya mereka kalah dalam pertemuan terakhir di penyisihan babak grup kejuaraan BWF World Tour Finals bulan Desember lalu yang berlangsung di Guangzhou China.

Artikel Tag: Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faisal, Gloria Emanuelle Widjaja, Malaysia Masters 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/malaysia-masters-2020-praveenmelati-mengaku-akan-siap-lawan-siapapun
2197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini