Malaysia Masters 2020: Hendra/Ahsan Belum Temui Hambatan

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 10 Jan 2020, 05:00 WIB
Malaysia Masters 2020: Hendra/Ahsan Belum Temui Hambatan

Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Juara dunia 2019 asal Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan belum menemui kesulitan yang berarti kala melakoni babak kedua turnamen Malaysia Masters 2020 World Tour Super 500 yang berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil Kuala Lumpur.

Menempati unggulan kedua, Ahsan/Hendra berhasil memulangkan wakil asal Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-11 dan 21-15 hanya dalam tempo 25 menit.

Ahsan/Hendra langsung tampil menekan sedari menit awal game pertama. Fokus dan konsistensi yang mereka lakukan juga membuat pasangan Taiwan banyak melakukan kesalahan sendiri yang kian memudahkan untuk mengambil alih game pertama.

Tak mau lengah, Ahsan/Hendra tak membiarkan pasangan Taiwan untuk bisa mengembangkan permainan lebih jauh. Meski sempat mendekat, namun juara BWF World Tour Finals 2019 itu kembali menjauh untuk bisa mengamankan kembali game kedua sekaligus menghentikan perlawanan pasangan Taiwan.

"Alhamdulilah bsia menang lagi. Di pertandingan tadi, kami merasa memang fokusnya harus bisa konsisten. Walau leading, tapi cepet juga kesusul skornya," ujar Ahsan soal pertandingan.

Laga tak mudah harus dijalani Ahsan/Hendra di babak delapan besar saat kembali akan menghadapi wakil Taiwan lainnya peringkat 7 dunia, pasangan Lee Yang/Wang Chi Lin yang berhasil memulangkan ganda putra asal Korea Selatan, Kim Dokyung/Kim Sa Rang lewat pertarungan ketat rubber game dalam tempo 49 menit dengan skor 19-21, 21-18 dan 21-9.

"Untuk menghadapi lawan besok, yang penting persiapan kami, mudah-mudahan permainan kami bisa lebih baik dari hari ini," kata Hendra.

Artikel Tag: mohammad ahsan, hendra setiawan, Malaysia Masters 2020

704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini